Rekomendasi Brand Hijab Plisket yang Jadi Tren di 2021

Tren hijab selalu berkembang setiap waktu. Seperti di pertengahan 2021 ini, hijab dengan bahan pleats menjadi incaran para hijaber tanah air.

Detail Pleats adalah sejenis lipitan yang terdapat pada desain busana. Mulai digunakannya sejak era Victoria, bahkan salah satu cirinya adalah “Box Pleats”. Berbagai macam Pleats yang berkembang hingga kini yakni accordion, box,inverted,cartridge, fluted,fortuny honeycomb,knife, organ,plisse,rolled, dan Watteau.

Baca juga  Berkelas, Yuk Tiru Gaya Berpakaian Imel Putri Cahyati

Biasanya pleats ditemukan pada bentuk busana top maupun bawahan. Namun di 2021 ini, jilbab pashmina maupun segitiga menggunakan bahan pleats sebagai materialnya.

Nah, Scarf Lover yang ingin memiliki koleksi hijab pleats di 2021 ini, berikut rekomendasi brand yang mengeluarkan jilbab berbahan pleats. Cocok dipakai untuk berkumpul bersama keluarga ataupun saat hari raya.

Baca juga  Rekomendasi Tas Selempang Louis Vuitton Warna Pastel

Fatunhijabs

Pleated shawl _ plisket shawl on Instagram_ “Yey back in Stock lagi untuk ALYA PLEATED Shawl nyaa akhirnyaa yang ditunggu tunggu akan Open order jugaa . Bismillah Open order Alya…”

Dncscarves

iwearbelle.id

minette hijab

Translate »