Pilihan Gaya Busana Selama Bulan Ramadan

Bulan Ramadan di depan mata, saatnya kita memperbaiki diri juga memperbanyak amal ibadah. Salah satunya bisa dimulai dari gaya berpakaian nih Scarf Lover! Nah, Anda bisa mulai mengoleksi busana selama ramadan di Ramadhan in Style Tokopedia.

Ada banyak jenis brand fashion muslim yang mengeluarkan koleksi terbaru juga deals yang paling oke di Ramadhan in Style Tokopedia.

Bahkan, Anda yang berbelanja di Ramadan in Style Tokopedia bisa ikut serta mendonasikan untuk kegiatan anak yatim. Sebab, keuntungan Tokopedia dari hasil penjualan di Fashion Muslim akan didonasikan untuk kegiatan anak yatim di bulan Ramadan melalu Tokopedia Salam. Kurang apa lagi? Karena salah satu cara memperbaiki diri, kita juga harus berbuat baik kepada sesama.

Nah, berikut ini brand yang bisa Anda pilih untuk koleksi gaya busana selama Ramadan.

  • Indah Nada Puspita

Salah satu produk dari koleksi terbaru Indah Nada Puspita yaitu Nada Puspita – Lily Grey punya motif yang cantik banget. Sesuai dengan nama produknya, dengan bertemakan bunga Lily, hijab ini bakal keliatan anggun banget kalau dipakai di acara buka puasa bersama atau bahkan jadi penunjang outfit saat sholat eid nanti. Mau samaan sama Indah Nada Puspita? Lihat koleksinya di sini. 

  • Tsabita Official
Baca juga  Merasakan Ramadan Fusion Di The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Siapa yang udah ga sabar sama koleksi baru dari Tsabita? Kali ini Tsabita ngeluarin koleksi yang diberi nama Mosaic. Koleksi ini tersedia dengan 5 pilihan warna dan diberi nama Yarusalem, Istanbul, Dhoha, Dubai, dan Dhabi. Bahan voalnya yang lembut membuat siapapun yang memakainya jadi merasa nyaman dan juga akan tetap rapih dan ga mudah berantakan. Penasaran sama koleksinya? Check this out!

  • Authentism 

Authentism memang ga pernah kehabisan ide untuk memanjakan peminat-peminatnya yah. Ga cuma hadir dengan berbagai macam motif hijab yang super cantik. Di momen Ramadan ini, Authentism juga membuat hampers untuk hadiah Ramadan yang bisa dibagikan ke kerabat loh. Isi produk hampersnya juga oke banget, ada hijab, scrunchie, Bros, dan Masker. Jangan lupa langsung check out koleksi Authentism ya Scarf Lover!

  • Happa Official

Waktunya untuk Hikaye Collection jilid 2! Melengkapi koleksi Hikayenya, di Ramadhan in Style kali ini Happa Official hadir dengan Mukena Set yang keliatan super cantik dan mewah. Motifnya yang unik membuat yang lihat pasti naksir mau pakai. Mukena ini juga dilengkapi sama tas-nya loh, jadi pas banget buat dipakai sholat teraweh dan eid nanti.

 

Selain koleksi di atas, berikut ini brand yang menjual produknya dengan diskon yang sangat besar hanya di Ramadhan in Style lho Scarf Lover!

  • Mukena Tazbiya
Baca juga  Tampil Stunning! Sontek Hijab Gaya Turban ala Selebgram Hajra

Saatnya lengkapi keperluan ibadah kalian di bulan Ramadan dengan Mukena Tazbiya. Kualitasnya yang setara dengan kualitas export membuat mukena ini banyak banget dijadikan pilihan mukena, apalagi di bulan Ramadhan. Nah di Ramadhan in Style ini ada diskon hingga 40% juga loh. Penasaran sama harga Mukena Tazbiya? Scarf Lover bisa klik ini.

  • Zaskia Mecca

Ada blouse yang oke banget nih dari Zascia Mecca. Eolin Blouse dengan detai lipit dari bahu dan aksen kerut di bagian pinggang. Eolin Blouse ini ada lah salah satu produk dari koleksi Jelita Indonesianya Zaskia Mecca. Bahan wollpeachnya membuat blouse simpel dengan warna earth tone ini jadi nyaman banget saat dipakai. Ada diskon hingga 70%. Jangan sampai kehabisan! Cek koleksi Zaskia Mecca di sini ya.

 

Anda juga bisa menemukan ragam promo menarik di Ramadhan in Style kali ini, ada Flash Sale mulai dari 25 ribu, diskon hingga 75rb dengan kode voucher SCARFDISC, dan promo spesial dari brand pilihan seperti Emiko Awa, Wulfi, Covering Story, Jenahara, dan masih banyak lagi. Tunggu apalagi? Yuk cek Ramadhan in Style Tokopedia di sini! Selamat berbelanja.

Translate »