Pesona Anisa Nugraha, Aktris Thailand Blasteran Indonesia yang Tampil Kenakan Hijab

39

Anisa Nugraha merupakan aktris kebangsaan Thailand yang ternyata keturunan darah Indonesia dari sang Ayah. Aktris dengan tinggi 177 cm merupakan jebolan ajang Thai Supermodel 2010 sebagai pemenang utama. 

Meskipun menetap dan berkarir di negeri gajah putih, tak membuat Anisa Nugraha lupa dengan tanah air. Anisa kerap kali pulang ke kampung halaman sang ayah dan berlibur ke Bali, Yogyakarta, Jakarta beserta Bandung. 

Mungkin nama Anisa Nugraha terdengar asing di Indonesia, namun siapa sangka gadis kelahiran 8 Juni 1990 ini sukses menjadi model, presenter dan membintangi beberapa drama populer Thailand (lakorn) lebih dari 21 judul. 

Siapa sangka bahwa Anisa juga merayakan Ramadan lho, Scarf Lover! Bahkan Anisa cukup antusias dengan membagikan fotonya lewat Instagram @aniisa. Berikut pesona Anisa kenakan hijab dalam menyambut Ramadan:

1. Tatapan mata tajam terpancar dari gamis hitam bercadar yang dipakai Anisa. Jari lentik Anisa jadi sorotan ketika menuangkan air dari teko aladin. 

Image: www.instagram.com/aniisa/

 

2. Potret menopang dagu jadi andalan Anisa. Hasil foto dengan gestur wajah yang serius, Anisa makin terlihat elegan. Apalagi konsep photohoot Arabic dan Maroko, membuat Anisa bak putri dari Kerajaan Arab Saudi.

 

Image: www.instagram.com/aniisa/

 

3. Memang gak bisa dibohongi lagi jiwa model yang melekat pada Anisa. Terbukti dengan gaya Anisa yang meski hendak minum saja tetap membuat Anisa tampil ciamik. 

 

Image: www.instagram.com/aniisa/

 

4. Masih dengan konsep interior khas Timur Tengah, hanya saja ini bedanya lebih modern dan cerah. Apalagi raut wajah ceria Anisa yang buat kita jadi ikut tersenyum juga. Balutan berhijab pink muda pastel ini bikin wajah tampak berseri-seri ya, Scarf Lover! Cocok nih buat rekomendasi outfit hijab bukber Anda. 

 

Image: www.instagram.com/aniisa/

 

5. Terakhir, ada momen haru bahwa ia berniat untuk memakai hijab selama Ramadan yaitu satu bulan ke depan. Anisa menuliskan niatnya melalui pesan berbahasa Indonesia pada Insta Story di Instagram. Semoga istiqomah ya, Anisa!

 

Image: Instastory @aniisa

Scarf Lover, itu dia beberapa pesona dari Anisa dalam menyambut Ramadan kali ini. Bagaimana menurut Scarf Lover? (BR)