Pertama di Indonesia, Sulwhasoo Resmikan Gerai Butik di Plaza Senayan

Brand skincare kenamaan asal Korea Selatan, Sulwhasoo mengepakkan sayapnya agar lebih dekat dengan konsumen, salah satunya seperti yang baru saja diresmikan pembukaan gerai perdananya di Plaza Senayan, tepatnya di lantai dasar unit 151A, 153A & 155A, butik dengan gaya konsep perdana di Asia Tenggara ini menempati area seluas 117m2.

Gerai dengan konsep butik multi-sensorial experience ini merupakan wujud kemitraan strategis antara Amorepacific Indonesia dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk.

image: Prosesi Opening Sulwhasoo Plaza Senayan

Tentu saja, di dalam gerai tersebut ada banyak ekali beragam produk Sulwhasoo dengan kualitasnya yang juara. Sebut saja salah satu rangkaian paling premiumnya yakni Sulwhasoo Timetreasure Honorstige juga tersedia secara eksklusif di butik ini.

image: Display Produk Sulwhasoo Plaza Senayan

Director Amorepacific Indonesia, Eunsan Jeong mengatakan sangat antusias dengan pembukaan gerai di Plaza Senayan. Hadirnya butik tersebut merupakan salah satu bukti nyata komitmen Sulwhasoo untuk memberikan pengalaman multi-sensorial termewah menggunakan produk-produk unggulan untuk mengajak para tamu atau pengunjung sejenak memanjakan diri serta menyegarkan pikiran sebelum kembali beraktivitas.

Baca juga  5 Rekomendasi Tempat Wisata Ramah Muslim di Korea

“Butik ini menghadirkan rangkaian portofolio produk Sulwhasoo terlengkap di Indonesia, sehingga pengunjung dapat memilih secara langsung produk yang cocok dengan kondisi kulit dan sesuai keinginan.” ujarnya.

Hal tersebut sejalan dengan yang dituturkan oleh Ratih Darmawan Gianda, VP Investor Relations, Corporate Communication & Sustainability MAP Group, bahwa MAP Group begitu senang bisa menamba merek kecantikan Sulwhasoo.

image: Display Produk Sulwhasoo Plaza Senayan

Gerai butik Sulwhasoo di Plazasa Senayan ini terisnpirasi dari konsep Ginsenomics™, filosofi “Timeless Wisdom, Ageless Beauty”, dimana interiornya mengusung tema warisan budaya dan rempah-rempah terpilih seperti Ginseng Saponin.

Nantinya, akan terdapat Holistic Beauty Experience yang akan resmi dibuka sebentar lagi. Para konsumen akan dimanjakan dengan perawatan facial massage dengan nuansa spa yang super eksklusif. Pilihan spa yang ditawarkan pun beragam, namun semuaya sangat kaya manfaat dan ciri khas tersendiri.

Dalam rangka pembukaan gerai tersebut, maka Sulwhasoo memberikan banyak kejutan menarik, terutama pada 23-25 April 2021.

Sulwhasoo memberikan paket hadiah eksklusif pembukaan gerai yang terdiri dari First Care Activating Serum, Concentrated Ginseng Renewing Serum dan Bloomstay Vitalizing Serum senilai Rp 237.000, khusus bagi 200 pengunjung pertama yang berbelanja setiap harinya.

Baca juga  R.E.M Beauty, Brand Kecantikan Milik Ariana Grande

Selain itu, khusus pada tanggal 23 April 2021, khusus 50 pengunjung pertama yang bertransaksi di butik senilai minimum Rp 1 juta, otomatis akan mendapatkan secara gratis First Care Activating Serum 30ml senilai Rp 700.000,-.

Sedangkan pada tanggal 24 April 2021, 30 pengunjung pertama yang berbelanja di butik mencapai minimum Rp 1 juta, otomatis akan mendapatkan Essential Lip Serum Stick No. 4 senilai Rp 550.000,-, juga secara gratis.

Kemudian, pada tanggal 25 April 2021, 30 pengunjung pertama yang bertransaksi di butik dengan nilai transaksi minimum Rp 1 juta, secara langsung akan mendapatkan gratis First Care Activating Serum 15ml + Gentle Cleasing Foam senilai Rp 480.000,-.

Yuk rasakan langsung pengalaman berbelanja di butik Sulwhasoo di Plaza Senayan, Scarf Lover!

Translate »