Mau Bikin Infused Water? Ini Rekomendasi Kombinasi Buah yang Bisa Digunakan

45

Sangat penting untuk selalu menjaga kesehatan tubuh. Hal paling sederhana yang bisa dilakukan adalah dengan cara rajin minum air putih serta mengonsumsi buah dan sayur.

Saat ini ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk Anda yang tidak suka konsumsi buah dan sayur. Salah satunya adalah dengan mencampur keduanya. Tak jarang, dengan mencampurkan beberapa bahan sayur dan buah justru akan menciptakan rasa yang luar biasa dan tentunya kaya manfaat!

Nah, khusus buah-buahan, pasti Anda sudah sering mengenal infused water. Infused water sendiri merupakan teknik mencampurkan buah ke dalam air lalu didiamkan selama beberapa jam. Endapan buah yang larut dalam air memiliki beragam manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh.

Namun sayangnya, tak semua buah bisa dijadikan bahan campuran dalam membuat infused water. Karena buah yang memiliki tekstur lembut dan cepat hancur akan membuat infused water menjadi tidak sempurna. Justru dikhawatirkan Anda akan jadi malas mengonsumsinya karena tidak terlihat segar.

Berikut ada beberapa rekomendasi kombinasi buah yang bisa Anda gunakan untuk membuat infused water.

Stroberi dan mentimun

Jangan mau ketinggalan jika Anda belum pernah mencoba kombinasi ini. Manisnya stroberi berpadu dengan segarnya metimun membuat infused water ini menjadi tak tergantikan.

Lemon dan jeruk nipis

Pasti Anda sudah tak asing lagi dengan perpaduan lemon dan jeruk nipis pada infused water. Segarnya lemon dan jeruk nipis yang direndam pada air mineral membuat esensinya menjadi lebih meresap dan tentunya sangat menyegarkan. Cocok untuk temani panasnya aktivitas di siang hari.

Bluberi dan jeruk

Kemudian ada bluberi dan juga jeruk yang patut untuk dicoba. Rasa asam manisnya bisa membuat tubuh menjadi lebih semangat menjalani aktivitas. Gimana, tertarik mencoba?

Tentunya masih banyak pilihan buah lain yang bisa dijadikan sebagai campuran pembuatan infused water. Salah satunya yang tersedia di Infusion Coconut Water.

image: infusion coconut water – creativethings.id

Harganya terjangkau, tentunya hidup sehat jadi lebih mudah bukan, Scarf Lover?

image: bic – creativethings.id

Nah, setelah minum Infusion Coconut Water, paling wajib langsung konsumsi yang gurih-gurih. Anda juga bisa mencoba kuliner tahu bakso dari BIC . Makanan dan minumannya dijamin cocok untuk berbuka puasa bersama keluarga. Semua produknya tersedia di creativethings.id dengan penawaran-penawaran menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan.