Cara Merawat Pakaian Bermotif Agar Warna Tidak Cepat Pudar

Tiap perempuan pasti memiliki berbagai macam pakaian di lemari. Biasanya sudah disesuaikan untuk segala kebutuhan, dari mulai pakaian rumah, hingga pakaian pergi untuk ke acara yang lebih kasual dan juga formal.

Tentunya koleksi pakaian tersebut harus dirawat dengan baik agar kondisinya tetap sempurna saat akan digunakan.

Adapun tips merawat pakaian agar warnanya tidak cepat pudar adalah dengan memerhatikan label pada pakaian. Karena pada label tersebut terdapat keterangan bagaimana cara mencuci yang benar.

Baca juga  Desainer Muda Berbakat Semarakkan London Fashion Week 2022

Saat mencuci, lebih baik untuk memisahkan pakaian bermotif dengan warna putih atau pakaian motif lainnya. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir adanya kelunturan pakaian.

Pastikan pula jangan terlalu lama dijemur di bawah sinar matahari, karena dikhawatirkan akan membuat warna dan motifnya mudah pudar.

Pakaian bermotif memang harus dirawat dengan benar agar motif cantik tidak akan menjadi hilang.

Baca juga  Kiat Tepat Padukan Celana Bermotif Agar Tetap Modis

Untuk Anda yang sedang mencari pakaian bermotif cantik untuk dikenakan sehari-hari untuk dewasa dan anak-anak, kami merekomendasikan beberapa brand diantaranya.

Adreena by DWU

image: adreena by dwu – creativethings.id

Elza Store ID

image: elza store id – creativethings.id

Peony.land

image: peony.land – creativethings.id

Ghawean Dewe

image: ghawean dewe – creativethings.id

Keempat rekomendasi brand tersebut memiliki model-model yang cantik, pilihannya beragam dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Anda bisa mendapatkannya brand tersebut dan juga produk lainnya di creativethings.id.

Translate »