Bisnis Mukena Milik Artis yang Menjadi Incaran Pada Bulan Ramadan

129

Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, tiba waktunya untuk memperbanyak beribadah. karena, pada bulan itu pahala akan dilipat gandakan dari hari-hari biasanya.

Makadari itu, tidak heran apabila bisnis pakaian muslim, binis mukena hingga kue-kue lebaran menjadi yang paling populer saat itu.

Apabila Scarf Lover tertarik untuk membeli pakaian muslim atau bahkan mukena, agar  semakin bersemangat dalam hal ibadah. Berikut rekomendasi beberapa usaha mukena milik artis ternama.

1. Laudya Chintya Bella

Sumber instagram @laudyacynthiabella

Artis cantik yang wajahnya kerap mengisi layar kaca ini juga terkenal dengan berbagai bisnis yang dimilikinya. Bisnis Laudya Chintya Bella bermacam-macam. Mulai bergerak pada bisnis kuliner hingga fashion muslimah yang ditekuni oleh Bella.

Salah satu bisnis yang bergerak di bidang fashion milik Bella adalah penjualan mukena pada akun instagram @lbylcb. Sebenarnya bisnis mukena milik Bella sudah berjalan cukup lama tepatnya sejak tahun 2014.  Awalnya, ide bisnis tersebut tercetus ketika ia mengunggah desain mukena yang dibuat sang ibu.

2. Zaskia Adya Mecca

Sumber intsgram @meccanismindonesia

Zaskia Adya Mecca istri dari Hanung Brahmantyo sekaligus Ibu dari 5 anak ini memiliki berbagai macam jenis bisnis yang dijalankan. Mulai dari bisnis kuliner oleh-oleh hingga bisnis fahion muslimah salah satunya mukena. Melalui postingan @meccanismindonesia yang tertera pada bio instagramnya, ia mengunggah mukena set tanpa bordir motif polkadot yang dilengkapi dengan tas dan sajadah. Mukena secantik ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu, Rp. 340.000 menjadi Rp. 306.000 saja.

3. Syahrini 

Sumber Instaram @fatimahsyahrini

Syahrini kembali melebarkan bisnisnya dengan mengeluarkan brand mukena bernama Fatimah Syahrini melalui instagram resminya @princessyahrini. Beda dari yang lain, mukena milik Syahrini ini memiliki keistimewaan lantaran di desain sendiri oleh Syahrini dan menggunakan bahan yang tidak di jual di toko manapun. Dilengkapi dengan ciri khas aksesoris berupa inisial namanya, SYR yang membuat mukena ini di banderol dari harga Rp 2,9 juta hingga Rp 3,5 juta. Waw wajar saja karena pin tersebut ternyata dilapisi emas 24 karat.

4. Nissya Ahmad

Sumber Instagram @nisysynaz

Mengikuti jejak sang kakak ipar, Nissya Ahmad yang merupakan adik kandung Raffi Ahmad juga terjun di dunia bisnis mukena nih. Di bulan Ramadan ini, Nissya yang sudah punya bisnis fashion bernama melalui akun instagram @Nisysynaz memperkenalkan koleksi terbarunya berupa mukena bernama Mukena Atqia. Menggunakan bahan pleats dan dilengkapi dengan tas mukena mukena. Mukena miliknya ini dibanderol dengan harga Rp 1.250.000.

Bagaimana Scarf Lover, apakah sudah memiliki referensi ingin membeli yang mana? 

(TS)