5 Tips ‘No Makeup’ Makeup Look, Cocok untuk Lebaran

Bisa dikatakan bahwa industri Korea semakin banyak peminatnya, dari mulai fesyen, gaya hidup hingga teknik makeup. Bicara soal makeup, tentu Anda sudah tak asing lagi dengan istilah ‘no makeup’ makeup look. Tren makeup satu ini banyak digandrungi karena dapat memberikan tampilan makeup yang fresh dan sangat cocok untuk sehari-hari.

Tampilan ‘no makeup’ makeup look pun juga sangat pas dikenakan saat Hari Raya lho, Scarf Lover.

Untuk memenuhi kebutuhan ‘no makeup’ makeup look, brand lokal GOBAN Cosmetics ingin membantu mewujudkannya. Produk-produk pilihan dari GOBAN Cosmetics pun sangat beragam dan tentunya telah teruji kualitasnya.

image: goban cosmetics

“Kami di GOBAN Cosmetics selalu berupaya memenuhi kebutuhan para pelanggan untuk mendapatkan ragam riasan wajah sesuai dengan keinginan mereka. Lebih dari itu, GOBAN Cosmetics juga secara aktif memberikan keuntungan berlebih bagi para pelanggan melalui berbagai promo.”

Baca juga  Garnier Indonesia Hadirkan Serum Anti Drama Jerawat

Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan tampilan ‘no makeup’ makeup look, GOBAN Cosmetics akan memberikan beberapa tips yang bisa Anda ikuti.

  1. Pentingnya menggunakan setting powder

Tesktur ringan pada setting powder membuatnya cocok untuk digunakan pada tampilan ini agar riasan lebih tahan lama dan memberikan kesan yang lebih ringan dan halus. GOBAN Cosmetics memiliki dua jenis setting powder tidak berwarna alias transparan, Translucent Setting Powder Blur dan Translucent Setting Natural Glow. Kedua jenis setting powder ini cocok untuk semua warna kulit dalam menyamarkan pori-pori dan menahan minyak seharian.

  1. Aplikasikan blush warna natural

GOBAN Cosmetics memiliki tiga rangkaian warna blush yaitu guava, watermelon dan mango yang bisa disesuaikan dengan tampilan ‘no makeup’ makeup look. Aplikasikan secar tipis dan merata ya, Scarf Lover.

  1. Kunci ‘no makeup’ makeup look ada pada pemilihan warna lipstick

Tak lengkap rasanya bisa menggunakan tampilan ‘no makeup’ makeup look tanpa nude lipstick. GOBAN Cosmetics menyediakan melted matte lip atau satin lip gloss yang bisa jadi referensu Anda.

  1. Tambahkan sentuhan eyeliner

Terakhir gunakan eyeliner untuk memberikan sentuhan yang lebih menawan. Anda bisa memakai GOBAN Cosmetics Black Diamond Ultra Waterproof Liquid Eyeliner yang waterproof, smudgeproof dan tentunya tahan hingga 24 jam.

Baca juga  LANCÔME Memperkenalkan New Advanced GÉNIFIQUE, Untuk Kulit Tampak Lebih Muda

Untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen, saat ini GOBAN Cosmetics telah bergabung dengan ShopeePay Super Online yang memiliki promo cashback hingga 100% mulai tanggal 15-21 April 2021. Scarf Lover bisa langsung mendapatkan produk tersebut di website resmi www.gobancosmetics.com dan akun Shopee resmi GOBAN Cosmetics “gobancosmetics”.

Translate »