Tempat-Tempat Menarik untuk Dikunjungi Ketika di Boston

Boston merupakan kota terpadat di Massachusetts, dan kota terpadat ke-21 di Amerika Serikat. Kota ini memiliki luas 48,4 mil persegi (125 km2) dengan perkiraan populasi 692.600 pada 2019.

Kota ini adalah jangkar ekonomi dan budaya dari area metropolitan yang jauh lebih besar yang dikenal sebagai Greater Boston, wilayah statistik metropolitan (MSA) yang dihuni oleh 4,8 juta orang yang diperkirakan oleh sensus pada tahun 2016 dan menempati peringkat sebagai MSA terbesar kesepuluh di negara ini.

Area statistik gabungan (CSA) yang lebih luas, umumnya sesuai dengan area komuter dan termasuk Providence, Rhode Island, adalah rumah bagi sekitar 8,2 juta orang, menjadikannya yang terpadat keenam di Amerika Serikat. 

Boston juga memiliki tempat-tempat menarik yang patut dikunjungi. Berikut ini adalah 6 tempat-tempat menarik yang perlu dikunjungi ketika Anda ada di Boston.

  1. Fenway Park
Image: bostonglobe

Terletak sedikit di luar pusat kota Boston, terdapat stadion baseball tertua dan salah satu stadion baseball paling ikonik, ialah Fenway Park.

Ini adalah markas dari tim baseball The Boston Red Sox. Meskipun sudah tua dengan sejarahnya yang berasal dari tahun 1912, kasarnya ikonik ini mempertahankan banyak karakteristik yang sama seperti ketika dibuka.

Dibangun terutama dari kayu, rata-rata memiliki kapasitas tempat duduk 14.000 pada akhir masa pakainya. Stadion ini memiliki kapasitas untuk sebanyak 37rb lebih untuk para penonton. Selain untuk bermain baseball, Fenway Park juga dapat digunakan untuk konser dan acara-acara resmi.

  1. Freedom Trail
Image: earthtrekkers

Freedom Trail adalah sebuah jalur sepanjang 2,5 mil (4,0 km) melalui pusat kota Boston, Massachusetts, yang melewati 16 lokasi yang penting bagi sejarah Amerika Serikat.

Sebagian besar ditandai dengan batu bata, jalur ini terbentang antara Boston Common ke Bunker Hill Monument di Charlestown. Pemberhentian di sepanjang jalan termasuk penanda tanah penjelasan sederhana, kuburan, gereja dan bangunan terkenal, dan fregat angkatan laut bersejarah. Freedom Trail dibuat oleh jurnalis lokal William Schofield, yang pada tahun 1951 menyarankan untuk membangun jalur pejalan kaki untuk menghubungkan landmark lokal yang penting.

Baca juga  Museum Di Jakarta Sebagai Tempat Liburan Bersama Keluarga 

Di sini Anda dapat melihat berbagai koleksi unik dari museum, gereja, rumah pertemuan, tempat pemakaman, taman, kapal, dan penanda bersejarah yang menceritakan kisah Revolusi Amerika dan masih banyak lagi.

  1. Museum of Fine Arts
Image: kensingtonboston

Museum of Fine Arts (sering disingkat MFA Boston atau MFA) di Boston, Massachusetts, adalah museum seni terbesar ke-14 di dunia, diukur dari luas galeri umum. Ini berisi lebih dari 450.000 karya seni, menjadikannya salah satu koleksi terlengkap di Amerika. Ini adalah rumah bagi 8.161 lukisan, hanya dikalahkan di antara museum Amerika oleh Metropolitan Museum of Art di New York City.

Dengan lebih dari 1,2 juta pengunjung per tahun, ini adalah museum seni ke-52 yang paling banyak dikunjungi di dunia pada tahun 2019. Didirikan pada tahun 1870 di Copley Square, museum ini dipindahkan ke lokasi Fenway saat ini pada tahun 1909. Museum ini berafiliasi dengan School of Museum Seni Rupa di Tufts.

Museum of Fine Arts memiliki bahan-bahan dari berbagai macam gerakan seni dan budaya. Museum ini juga memiliki database online yang besar dengan informasi lebih dari 346.000 item dari koleksinya, disertai dengan gambar digital. Pencarian online tersedia secara gratis melalui Internet.

  1. Boston Tea Party Ships & Museum
Image: bostonteapartyship

Diresmikan pada bulan Juni 2012, Boston Tea Party Ships & Museum dirancang untuk memikat penonton modern dengan replika kapal otentik, keajaiban yang dilengkapi taman hiburan. Meskipun Anda tidak menyukai museum, Boston Tea Party Ships & Museum adalah daya tarik kota yang tidak ingin Anda lewatkan.

Anda akan menjadi bagian dari pengalaman sejak awal saat Anda diberikan kartu peran dan fitur yang disamarkan saat Anda masuk ke dalam Gedung Pertemuan objek wisata pada waktu tur yang Anda tentukan. Anda bahkan akan membuang tehnya ke laut. Dan itu semua terjadi di tiga kapal, yang merupakan replika dari aslinya hingga ke lambung kapal yang dilapisi tembaga.

Aktor di Boston Tea Party Ships & Museum benar-benar meneliti peran mereka dan tetap menjadi karakter, yang mengarah ke pertukaran yang menarik dengan pengunjung dan menjadikan setiap tur atraksi sebagai petualangan satu-satunya.

Baca juga  Alur Cerita, Kecantikan Indonesia dalam Selembar Hijab

Dalam waktu satu jam, Anda akan memiliki apresiasi yang mendalam atas tekad keras warga Boston, yang memainkan peran penting dalam pembentukan bangsa kita, serta makanan untuk dipikirkan bersama dengan secangkir teh yang mengepul di Abigail’s Tea Room. di tempat. Cicipi salah satu varietas teh yang sama yang dibuang di Pelabuhan Boston pada tahun 1773.

  1. Boston Public Garden
Image: expedia.com

Boston Public Garden juga dikenal sebagai Taman Umum Boston, adalah taman besar di jantung Boston, Massachusetts, bersebelahan dengan Boston Common. Ini adalah bagian dari sistem taman Emerald Necklace, dan dibatasi oleh Charles Street dan Boston Common di timur, Beacon Street di utara, Arlington Street dan Back Bay di barat, dan Boylston Street di selatan.

The Public Garden adalah taman botani publik pertama di Amerika. Di sini Anda dapat melakukan kegiatan seperti jogging, bersantai, piknik, dan lain sebagainya.

  1. Perpustakaan dan Museum Kepresidenan John F. Kennedy
Image: godfreyhotelboston

Perpustakaan dan Museum Kepresidenan John F. Kennedy adalah perpustakaan dan museum kepresidenan John Fitzgerald Kennedy (1917–1963), Presiden ke-35 Amerika Serikat (1961–1963). Terletak di Columbia Point di lingkungan Dorchester di Boston, Massachusetts, di sebelah Universitas Massachusetts di Boston.

Dirancang oleh arsitek I. M. Pei, bangunan ini adalah gudang resmi untuk makalah asli dan korespondensi Administrasi Kennedy, serta badan khusus dari materi yang diterbitkan dan tidak diterbitkan, seperti buku dan makalah oleh dan tentang Ernest Hemingway. Perpustakaan dan museum merupakan bagian dari Sistem Perpustakaan Kepresidenan, yang dikelola oleh Kantor Perpustakaan Kepresidenan, bagian dari Administrasi Arsip dan Arsip Nasional.

Perpustakaan dan Museum didedikasikan pada tahun 1979 oleh Presiden ke-39 Jimmy Carter dan anggota keluarga Kennedy. Dapat dicapai dari Interstate 93 terdekat atau melalui bus antar-jemput atau berjalan kaki dari halte JFK / UMass di sistem MBTA Jalur Merah Boston.

(AR)

Translate »