Tanda-tanda Pria yang Baik untuk Jadi Imam Anda

Pernikahan adalah awal kehidupan yang baru dan berbeda. Termasuk ketika Anda mengambil keputusan. Itu sudah tidak lagi sendiri. Dalam pernikahan membutuhkan komitmen, tugas, dan tanggung jawab yang lebih besar daripada hubungan yang biasanya.

Jika Anda masih lajang, mungkin masih bingung dengan“Bagaimana kriteria calon suami yang baik?”

Jika Anda penasaran apakah ia adalah calon suami yang baik atau tidak, berikut  tanda-tandanya yang dikutip dari laman asia.inspiringtips.com

  1. Dia tahu cara menjaga dirinya sendiri sehingga tidak membuat Anda khawatir

Jika dia seorang suami yang baik, dia pasti mengetahui mana yang terbaik dan yang buruk untuk dirinya. Termasuk menjauhkan diri dari sifat yang menimbulkan penyakit. Hal Ini karena suami yang baik harus tau cara mencintai diri sendiri sebelum mencintai istri dan keluarganya.

  1. Dia mandiri secara finansial

Jika calon Anda memberikan hadiah atau mengajak makan bersama, ia menggunakan uang hasil kerja kerasnya. Bukan hasil meminta pada orangtuanya. Perlu diingatlah bahwa suami yang baik ialah yang bertanggung jawab dalam menyediakan  rumah, makanan, pakaian, dan kebutuhan materi lainnya bagi Anda dan anak-anak Anda. Oleh karena itu, pilihlah calon suami yang mandiri.

  1. Tidak memikirkan diri sendiri dan mengutamakan orang lain
Baca juga  Intip Keharmonisan Rumah Tangga Rachel Vennya Sebelum Dikabarkan Berpisah

Suami yang hebat selalu memperhatikan kesejahteraan istri dan anak-anaknya. Jadi jika calon pasangan Anda selalu memikirkan Anda terlebih dahulu sebelum dirinya, maka dapat Anda pertimbangkan untuk menuju ke jenjang yang lebih serius.

image: pexels
  1. Dia adalah pemimpin yang menginspirasi.

Dia tahu bagaimana memimpin dan menginspirasi Anda untuk menjadi orang yang lebih baik. Dia juga tahu bagaimana mengajari anak-anak sopan santun. Dia tidak mentolerir kesalahan tetapi dia membimbing Anda untuk melakukan hal yang benar. Dia adalah panutan yang baik, karena dia menempatkan dirinya sebagai contoh perubahan yang baik yang dia ingin lihat dalam dirimu.

  1. Memiliki sifat sabar.

Dia tidak mudah marah saat Anda melakukan kesalahan atau menyakitinya. Dia menunjukkan ketenangan dan mengambil setiap masalah hubungan atau masalah dengan kedewasaan. Dia juga bisa dengan sabar menunggu dan meluangkan waktu saat Anda membutuhkan ruang.

  1. Setia.

Dia tidak selingkuh atau menggoda gadis lain, karena dia sudah bahagia dan puas dengan Anda sebagai satu-satunya teman hidup.

Baca juga  Mengenal Tahapan Anak Dalam Berkomunikasi
image: pexels
  1. Dia menerima Anda apa adanya.

Pernikahan adalah penyatuan dua orang yang saling mencintai hingga maut memisahkan mereka. Dengan kata lain, ini adalah komitmen seumur hidup. Ketika Anda masuk ke dalam pernikahan, Anda harus terus mencintai pasangan Anda. Tanpa memperdulikan lagi latar belakang, fisik hingga sifat yang dimilikinya. Jika ia Anda menerima Anda dan tidak peduli bagaimana penampilan Anda berubah dari waktu ke waktu, dia bisa menjadi suami yang baik.

  1. Dia adalah orang yang takut akan Tuhan.

Akhirnya, pernikahan itu sakral. Ketika ia berjanji untuk menikahi seseorang, Ia juga berjanji kepada Tuhan bahwa Anda akan mencintainya menjadi lebih baik atau lebih buruk, untuk yang lebih kaya atau lebih miskin, dan dalam penyakit dan dalam kesehatan. Jadi, jika ia selalu mengerjakan yang diperintahkan dan menjauhi larangannya, itu pertanda jelas bahwa dia akan menjadi suami yang baik untuk Anda dan anak-anak nantinya.

Nah, itu dia 8 tanda yang dapat dipertimbangkan mengenai calon suami yang baik untuk Istri dan anak-anak. Selamat menentukan Scarf Lover. (TS)

Translate »