Selamat! Zaskia Sungkar Lahirkan Anak Pertama Laki-Laki

Kabar bahagia datang dari Sungkar Family, pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar telah memiliki anak pertama setelah penantian 10 tahun lamanya. 

Zaskia Sungkar melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki dengan berat badan 3,4 kg dan tinggi 51 cm pada 30 Maret 2021. Bayi sehat dan kuat menyusui ini bernama Ukkasya Muhammad Syahki. Zaskia melahirkan di RSIA Bunda Jakarta, yang ditangani oleh tim dokter Reino Rambey dan dokter Tiwi. Untuk proses kehamilan bayi tabung oleh Morula IVF Jakarta-Indonesia. 

Baca juga  Ini Tanda Anak Mengalami Obesitas
Image: www.instagram.com/irwansyah_15

Uniknya, sebelum melahirkan Zaskia sempat merias wajahnya dahulu. Zaskia melakukan ini terinspirasi dari para ibu di luar negeri yang ingin tetap tampil cantik ketika melahirkan. Tentunya dengan make-up yang aman dipakai oleh ibu hamil ya, Scarf Lover. 

Melihat dari kanal youtube The Sungkars Family, ada momen haru dari kelahiran bayi pertama mereka, yaitu di saat Irwansyah melantunkan adzan kepada anaknya. Dalam hati Irwansyah seperti banyak harapan dan doa yang menyertai agar buah hatinya selalu diberi perlindungan dan rahmat oleh Allah Subhanahu Wa ta’ala serta menjadi anak yang taat kepada-Nya dan berbakti kepada orang tua.

Baca juga  Rekomendasi Brand Jilbab Sport Bagi Penggemar Olahraga

Sekali lagi, Scarf Media turut berbahagia dan mengucapkan selamat atas kelahiran bayi Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Semoga menjadi anak yang shaleh dan sehat. Aamiin ya rabbal’alamin.

(BR)

Translate »