Produk Kecantikan Terbaru yang Wajib Dicoba

Memasuki bulan ketiga tahun 2021, produk lokal masih terus berinovasi mengeluarkan produk-produk terbaru dari mulai skincare hingga makeup dengan kualitas yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Siap-siap lapar mata, di bawah ini ada produk-produk skincare dan makeup terbaru yang harus ada di wishlist Anda!

Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

image: somethinc.com

Anda sedang cari pelembab gel? Wajib coba produk terbaru dari Somethinc. Produk ini merupakan pelembab gel yang diperkaya dengan Ceramide, Peptide & Hydrolyzed Marine Collagen yang dapat membantu untuk menghidrasi, melembapkan kulit, serta memperkuat skin barrier. Teksturnya sangat ringan dan mudah menyerap. Cocok untuk jadi pelembab sehari-hari!

Zamron Flawless Powder

image: lookecosmetics.com

Selanjutnya ada bedak dari Zamron! Pasti Scarf Lover sudah tidak asing lagi dengan produk satu ini karena sering wara-wiri di media sosial. Bedak yang satu ini memang sedang digandrungi banyak influencer serta beauty vlogger kenamaan tanah air. Bedak ini memiliki butiran yang sangat lembut dan halus, serta bisa membuat wajah terlihat lebih flawless. Bedak ini juga digadang-gadang sebagai dupe dari salah satu brand highend yang super terkenal. Wajib Anda coba!

Baca juga  Niance Indonesia Perkenalkan Produk Perawatan Kulit Halal dan Berbahan Alami

Studio Tropik Herbitus Skin Tonic

image: studiotropik.com

Studio Tropik juga menghadirkan produk skincare terbaru yang wajib untuk dicoba, salah satunya adalah Herbitus Skin Tonic. Produk ini adalah toner yang digunakan setelah Anda mencuci wajah, setelah diaplikasikan, kulit akan jauh lebih lembut dan juga kenyal sehingga produk skincare selanjutnya akan menyerap lebih sempurna. Studio Tropik Herbitus Skin Tonic ini memiliki kandungan terbaik seperti Mugwort, Centella Asiatica, dan Black Cumin Seed yang sangat ampuh untuk meredakan kemerahan serta memperkuat skin barrier.

Safi Eye Treatment Serum

Baca juga  Maybelline Bagikan Tips Kesehatan Mental Bagi Gen-Z Memasuki Umur 20-an
image: instagram.com/safiindonesia

Punya masalah di area mata yang gelap? Wajib coba produk terbaru dari Safi. Safi Eye Treatment Serum ini bisa membantu untuk mencerahkan area mata hingga 38.7%, mengurangi kerutan dan garis halus di area mata dengan kandungan Hyaluronic Acid sehingga area mata menjadi terlihat lebih muda. Teksturnya ringan dan sangat mudah untuk menyerap, sehingga akan selalu nyaman Ketika dipakai.

Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip

image: makeoverforall.com

Make Over tengah banyak mengeluarkan produk terbaru dari rangkaian Hydrastay, salah satunya adalah Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip. Lip cream memiliki hasil akhir matte yang mengandung Deep Hydrating Active sehingga tidak akan membuat bibir jadi kering, melainkan terasa lebih lembut. Teksturnya velvety dan sangat mudah saat diaplikasikan. Terdapat 12 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera Anda.

(AA)

Translate »