Pilihan Cleansing Balm yang Ampuh Angkat Makeup

Malam hari adalah saat yang paling tepat untuk membersihkan wajah dari makeup, debu dan polusi. Meski di rumah saja, Anda tetap harus membersihkan wajah ya, Scarf Lover.

Membersihkan wajah paling tepat dengan menggunakan teknik double cleansing. Sesuai namanya, proses pembersihan wajah dengan teknik ini membutuhkan dua langkah. Pertama dengan cleansing balm, cleansing oil atau micellar water, kemudian langkah kedua dilanjut dengan mencuci wajah seperti biasa menggunakan face wash.

Sampai sekarang, cleansing balm masih menjadi primadona karena teksturnya yang sempurna dan ampuh untuk mengangkat makeup hingga ke bagian dalam.

Scarf Lover sedang mencari referensi cleansing balm? Yuk simak beberapa rekomendasi di bawah ini.

Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Cleansing Balm 

image: dearmebeauty.com

Brand lokal Dear Me Beauty punya cleansing balm yang wajib Anda coba. Produk ini Cuma butuh waktu 30 detik untuk melumerkan seluruh makeup pada wajah dan bisa langsung bersih saat dibilas dengan air. Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Cleansing Balm bisa membersihkan seluruh makeup dan kotoran, termasuk makeup waterproof. Memiliki kandungan Vitamin E sehingga tidak hanya membersihkan, namun juga membuat kulit tetap terasa lembab.

Baca juga  Cobalah Teknik Finishing Ini untuk Kulit Lembut, Halus, dan Tersentuh

Clinique Take The Day Off Cleansing Balm 

image: clinique.com

Cleansing balm dari Clinique ini formulanya sangat ringan tapi ampuh untuk mengangkat makeup, sunscreen serta kotoran dan debu polusi. Teksturnya silky dan akan berubah menjadi oil namun tetap tidak terasa berat atau terlalu berminyak. Produk ini tidak mengandung pewarna sintetis, alkohol, SLS, SLES, talc.

Gentle Hour Call It A Day Cleansing Balm 

image: gentlehour.com

Selanjutnya adalah Gentle Hour Call It A Day Cleansing Balm yang merupakan balm-to-oil formula yang bisa mengangkat seluruh kotoran dan residu pada wajah. Memiliki kandungan Avocado dan Almond Oil yang kaya akan antioksidan sehingga membuat kulit terasa halus dan lembut. Cocok untuk kulit sensitif karena tidak mengandung alkohol atau pewangi buatan.

Baca juga  4 Skincare Korea Ini Dikenal Sangat Ramah Lingkungan

Heimish All Clean Balm 

image: en.eheimish.com

Makeup setebal apapun dapat bersih dengan sempurna menggunakan Heimish All Clean Balm. Kandungannya sangat aman dan cocok untuk kulit sensitif. Cleansing balm ini tidak hanya bisa mengangkat makeup, tapi juga mengangkat sel kulit mati dan juga komedo.

Ryoona All In 1 Daily Cleanser 

image: instagram.com/ryoona.official

Terakhir ada Ryoona All In 1 Daily Cleanser. Prduk ini memiliki kandungan Shea Butter, Jasmine Extract serta Rosa Canina Flower Extract yang sekaligus bisa merawat kulit. Tidak butuh waktu lama, makeup dan kotoran akan langsung terangkat sempurna.

(AA)

Translate »