Pancarkan Kecantikan Kulit dengan Brand Kecantikan Asal Perancis!

FILORGA, brand MEDI-COSMETIQUE asal Perancis yang didirikan oleh seorang dokter estetika, Dr Michel Tordjman tahun 1978 kini telah hadir di Lazada Singapura, Malaysia dan juga Indonesia. Tentunya brand ini akan menjadi tambahan referensi untuk Scarf Lover pecinta produk kecantikan.

Dr Michel sudah sejak lama memiliki ketertarikan terhadap sel biologis, hal itu lah yang membuat dirinya menemukan solusi injeksi polyrevitalising unik yang mampu bertindak sesuai parameter utama kesehatan kulit dan akhirnya berkembang ke FILORGA berkat rancangan injeksi yang dgunaka oleh dokter spesialis estetika terbesar di dunia.

Lewat rangkaian MEDI-COSMETIQUE, hadirnya Laboratories FILORGA ini telah diformulasikan sedemikian rupa dengan hyaluronic acid serta kandungan aktif lainnya yang telah disuntikan ke dalam aplikasi tropical baru sehingga akan menciptakan sebuah produk yang ciamik.

image: filorga

VP Asia Pasifik, Laboratoires FILORGA, Arne Blom menuturkan bahwa dirinya sangat bersemangat dalam memperkenalkan MEDI-COSMETIQUE untuk mengatasi masalah penuaan dalam 7 hari.

“Rangkaian perawatan kulit anti-penuaan yang diformulasikan dengan NCEF, New Cellular Encapsulated Factors. Formula revolusioner ini menghasilkan pengembangan krim yang menawarkan kinerja anti-penuaan yang nyata.” tuturnya.

Baca juga  Mecapan Beauty Resmi Memperkenalkan Co-Beauty Space Terbaru Pertama di Jakarta
image: filorga

NCEF sediri merupakan sebuah teknik yang akan mengantarkan Hyaluronic Acid serta kandungan aktif lainnya untuk masuk ke dalam kulit seperti yang dilakukan dalam injeksi estetika, dimana telah dilakukan proses pengkapsulan sehingga akan lebih cocok untuk kulit. Tentunya, NCEF adalah keunggulan FILORGA dan menjadi salah satu produk paling laris!

Daripada penasaran, mari bahas rangkaian produk MEDI-COSMETIQUE dari FILORGA.

  1. NCEF-ESSENCE

Pertama ada essence yang memiliki tekstur seperti lotion yang digunakan sebagai step pertama penggunaan skincare yang bertujuan untuk mempersiapkan kulit agar lebih menerima produk yang diaplikasikan setelahnya. Essence ini telah diformulasikan dengan teknologi Hydrating Aqua-MX sehingga akan membuat kulit jadi terhidras lebih lama. Tak lupa juga dikombinasikan dengan NCEF dan polysaccharide yang bersifat anti-polusi.

  1. NCEF-INTENSIVE

Produk serum ini memiliki kandungan NCEF yang digabungkan dengan Retinol, Vitamin C serta DNA Tumbuhan yang bisa membantu untuk mencerahkan, mengencangkan serta mengurangi kerutan pada kulit.

  1. TIME-FILLER
Baca juga  Cara Mencegah Garis Halus di Bawah Mata Secara Alami

Cocok untuk Anda yang punya banyak masalah kerutan. Produk ini memiliki bahan aktif seperti peptide dan hyaluronic acid yang bisa melawan kerutan kontraksi ataupun kerutan dalam. Anda bisa melihat hasilnya dalam kurun waktu dua bulan.

  1. MESO-MASK

Terakhir ada masker sebagai perawatan penunjang. Masker ini dapat membantu untuk mencerahkan kulit, mengurangi munculnya kerutan, dan mengurangi tanda-tanda kelelahan pada kulit. Berupa tekstur krim lembut yang dapat memberikan pengalaman relaksasi mewah, formulanya mengandung kolagen dan elastin untuk menghaluskan, urea untuk melembabkan, dan rhamnose untuk mencerahkan.

Penasaran dengan rangkaian produk MEDI-COSMETIQUE dari FILORGA, dapatkan segera di Lazada Flagship Store dan jangan sampai ketinggalan dengan banyaknya penawaran-penawaran menarik lainnya.

“Kami terus mendorong pelanggan untuk merasakan pengalaman menggunakan produk mutakhir guna mendapatkan kilau muda yang tentunya hanya dapat didapatkan dengan FILORGA,” tutup Jamie Chan, Regional Sales & Marketing Manager, Laboratoires FILORGA.

(AA)

Translate »