Kaskus Hobbyground Hadirkan Hobi Paling Ngetren Selama Pandemi!

Platform komunitas terbesar di Indonesia, KASKUS, kembali menggelar KASKUS Hobbyground, Indonesia Hypest Hobby Festival yang diadakan secara virtual​. KASKUS Hobbyground akan dilaksanakan pada 27-28 Maret 2021 dan disiarkan online ​melalui KASKUS TV.

Pada pelaksanaan tahun ini, KASKUS Hobbyground mengangkat tiga hobi utama yang paling digemari selama pandemi, yaitu Blibli Cycling, Blibli Pets & Plants dan Hallyu (Korean Wave). 

Edi Taslim, CEO KASKUS menuturkan, “Pandemi ini tentunya sangat sulit bagi kita semua. Dengan segala keterbatasan untuk berkumpul secara langsung, KASKUS melihat banyak tren hobi baru yang menjadi marak tidak hanya di luar tapi juga di dalam website KASKUS. Sebagai platform berbagi hobi dan berkomunitas, kami ingin mendukung mereka agar tetap bisa menjalankan hobinya semaksimal mungkin. Itulah mengapa KASKUS Hobbyground kembali kami adakan tahun ini dengan konsep full online ​dengan menawarkan pengalaman baru melalui 3D Virtual World.” 

Terdiri dari tiga zona hobi utama

Zona pertama yaitu Blibli​ Cycling akan menghadirkan berbagai talkshow bekerjasama dengan Old Skool Jaya, Komunitas Brompton of Alam Sutera (BoAS), Jucato, Gelora Asmara. Obrolan Ladies on Pedal ​bersama dengan dua cyclist​ wanita yaitu Rini Feblita dan Sheryl Sindra. Tak kalah seru ada pula review spare parts sepeda ‘kalcer’ bersama dengan Pias Cycles, Cyclist Hub Cilandak dan Sampurna Bike.  

Baca juga  Teknik Jumputan Menjadi Inspirasi Coffeetone X You 2019 Palembang

Di zona kedua ada Blibli​ Pets & Plants, menyajikan berbagai hobi hewan dan tanaman hias yang lagi marak di tengah pandemi. Kegiatan di dalamnya antara lain, Animal Communicating Workshop ​akan mengungkap teknik komunikasi dengan hewan peliharaan bersama spesialis Lynn Octora, ditemani Fardhan Khan.

Ada juga talkshow seputar hewan yaitu​ Reptile Talks bersama Indoexoticpets, Cupang Talks bersama Deeway Gembel, ​Karla Natalia dari Moms Betta dan Dominikus dari Boston Betta, Pets Talks ​bersama komunitas Natha Satwa Nusantara. Tak kalah menari ada Plants Lovers Talks ​bersama para legenda tanaman hias Indonesia: ​Nyonya Destira, Noldy Topan & Yuki Anggia. ​ 

Terkahir ada zona Hallyu untuk pecinta k-pop, ​ seperti Dance Cover Competition dengan total hadiah 15 juta, Random Play Dance, ​Good Day Kpop Dance Cover Workshop bersama dengan Malvin Z-Boys dan Invasion Boys Alpha, K-Drama Talk Live langsung dari Korea bersama dengan Yannie Kim dan Cia Wardhana, Make-up Tutorial bersama Wenny Vanilla dan Adella, serta special performance ​dari Pink Panda, Invasion, dan Malvin dari Z-Boys.  

Baca juga  Lonjakan Virus Covid Meningkat, Pemerintah Lakukan PPKM Darurat

Tak kalah menarik event KASKUS Hobbyground ini turut menghadirkan special performance yang diisi oleh sederet musisi ternama Indonesia. Pada hari pertama diramaikan oleh Tiara Andini dan Rizky Febian, kemudian pada hari terkahir ditutp oleh penampilan Fourtwnty dan Judika.  

Tiket dapat dibeli melalui Blibli.com dengan harga Rp 10.000 all access yang dapat digunakan selama dua hari. Untuk anda yang ingin pergi berdua dengan teman atau keluarga akan mendapatkan harga spesial Rp 15.000 untuk dua tiket all access ​selama dua hari.

Seluruh hasil dari penjualan tiket KASKUS Hobbyground akan disumbangkan kepada 3 lembaga sosial yaitu Yayasan Natha Satwa Nusantara yang berfokus pada perlindungan dan kesejahteraan hewan domestic, Childhood Cancer Care yang fokus untuk membantu anak penderita kanker secara khusus di RSUD Moewardi, Solo, dan Kopi Panas Foundation yang fokus​ melindungi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dari bahaya Covid-19.

Gimana Scarf Lover, tertarik untuk ikut Kaskus Hobbyground?

(JH)

Translate »