Intip 4 Gaya Busana dan Makeup Aurel Saat Pengajian, Bisa Jadi Inspirasi!

Menjelang pernikahanya, Aurel baru saja melaksanakan prosesi pengajian. Acara itu digelar di hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta selatan pada sabtu (20/3/21). Pengajian itu mengusung tema Arabian Night yang mewah.

Dalam acara itu Aurel dan keluarga kompak mengenakan busana serba hijau nan memukau. Aurel tampil stunning dengan dress hijaunya dan makeup yang super flawless. Gaya Aurel ini bisa anda jadikan inspirasi untuk pengajian pranikah anda. Penasaran seperti apa penampilannya? Intip di bawah sini!  

1. Aurel mengenakan dress rancangan desainer kondang Asky Febrianti. Desainnya dipenuhi dengan detail payet yang mewah. Gradasi warna lime dan emerald berpaduan warna yang cantic dan unik. Aurel memilih menggunakan dress dengan model v neck dan bishop sleeve. Look busana aurel benar-benar Potongan model ini bisa anda tiru, nih Scarf Lover!

Baca juga  Contek Gaya Off-Duty Halima Aden
Image: instagram.com/askyfebrianti/

2. Tangan Aurel dihias oleh henna artist, Ima habsyi. Ia membuat desain white henna dengan model memanjang perpaduan antara desain arabic dan India. Ima dalam postingan instagramnya menuliskan bahwa proses pembuatannya super cepat hanya 30 menit, yang normalnya bisa memakan waktu sampai 45-90 menit. Nah, di acara pengajian aurel hanya mengenakan henna di satu tangannya saja, barulah di acara selanjutnya yaitu henna night kedua tangannya pun dihias, katanya biar manglingi! 

Baca juga  Tampil Dengan Warna Pastel Untuk Hari yang Menyenangkan ala Selegram
Image: instagram.com/barbie_ima/

3. Dalam acara itu, Aurel juga melengkapi penampilannya dengan tudung berwarna senada dengan dressnya. Pada bagian depan dipenuhi dengan detail payet yang indah. Penggunaan tudung ini menambah kesan look yang santun. 

Image: instagram.com/noe_onhair/

4. Super flawless adalah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan makeup look pengajian Aurel. Di momen istimewa itu, Aurel dirias oleh professional MUA, Hepi David. Mengusung tema makeup yang soft. Bagian mata memilih natural smokey eye dengan shimmer dan glitter yang eye catching. lipstiknya menggunakan warna mauve dengan finish glossy. Warna pink dipilih sebagai blush on bikin tampilan tambah segar!

image: instagram.com/hepidavid/

(JH)

Translate »