Fatimah Habsyi, Sosok di Balik Henna Aurel yang Curi Perhatian Publik

144

Seperti yang kita ketahui bersama Aurel Hermansyah merupakan putri pertama pasangan dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Putrinya telah dipinang oleh Youtuber kondang, Atta Halilintar. Mereka akan segera melangsungkan pernikahan pada tahun ini. Sebelum pada proses sakral tersebut, terdapat beberapa rangkaian acara dan salah satunya adalah Henna Night

Malam Henna Aurel digelar usai pengajian. Henna Night Aurel bernuansa cokelat dan oranye dengan interior ala Pesta Bollywood.

Tatkala, ada hal yang menarik yang menjadi sorotan publik yaitu, lukisan henna yang menghiasi tangan cantik Aurel. Siapa sangka sosok di balik itu ialah henna artist bernama Fatimah Habsyi, hijaber cantik blasteran Arab dan Portugal. 

Fatimah sukses menjulang karirnya di usia muda sekitar 23 tahun. Berawal dari hobi melukis sampai jadi profesional henna artist. Kini penghasilannya meraup puluhan juta rupiah per bulan. 

Image: www.instagram.com/barbie_ima/

Melalui Instagram @barbie_ima, Ia mengaku dalam proses pembuatan henna Aurel kali berbeda dan lebih ekstra. Biasanya Fatimah membuat henna wedding sekitar 45-90 menit. Namun, henna Aurel kali ini hanya menghabiskan waktu sekitar 15 menitan saja.

Ia juga kali pertamanya membuat desain memakai white henna dengan ornamen yang lebih panjang hingga ke lengan. Aurel atau yang akrab disapa Loli tidak meminta request, dia mempercayakan sepenuhnya dengan Fatimah.

Fatimah pun memilih memadukan antara Arabic design, India, dan modern jewellery design. Hasilnya tentu, membuat Aurel senang dan memuji berulang kali kepada Fatimah.

Ia pun merasa bersyukur bila Aurel yang menjadi kliennya merasa bahagia dengan hasil karya di tangannya. 

(BR)