COTTONINK Group Lengkapi Koleksinya di ZALORA

Salah satu brand lokal yang punya koleksi ciamik, COTTONINK Group, kali ini telah hadir di ZALORA. COTTONINK Group tersebut terdiri dari COTTONINK, COTTONINK Mini, Studio ASA, The Life Of dan juga Syaline Hijab.

Bimo Darmoyo, Marketing Director ZALORA mengatakan bahwa dirinya beserta tim sangat merasa antusias dengan hadirnya koleksi COTTONINK Groupyang terkenal dengan kualitas serta kreativitasnya.

image: Cottonink

“Kehadiran COTTONINK Group menambah koleksi ratusan brand lokal yang bisa didapatkan di ZALORA. Hal ini merupakan manifestasi kami untuk memperluas dan merangkul brand lokal yang ada di Indonesia, agar bisa dimiliki keluarga Indonesia dengan pengalaman belanja yang mudah, aman, dan menyenangkan hanya di ZALORA.” ujarnya.

Baca juga  Canggih! Restu Anggraini Hadirkan Mantel Teknologi Konduktor Untuk Musim Dingin

Sejalan dengan Bimo, CEO dan Founder COTTONINK, Carline Darjanto juga sangat bersemangat bisa menjalin kemitraan dengan ZALORA yang dikenal sebagai salah satu retail online fashion, beauty, lifestyle yang memiliki perkembangan terpesat di Asia.

image: Cottonink

“Hal ini menjadi salah satu cara agar produk dari COTTONINK bisa menjangkau masyarakat lebih luas melalui platform yang terpercaya. Kami harap dengan hadirnya koleksi COTTONINK Group di ZALORA dapat memudahkan masyarakat mendapatkan produk fashion yang diimpikan untuk mengekspresikan gaya pribadi masing-masing,” tutur Carline.

image: Cottonink

Seluruh koleksi COTTONINK Group yang tersedia di Zalora tentunya akan semakin meramaikan banyaknya pilihan yang bisa Anda lihat, apalagi COTTONINK sendiri sudah memiliki beberapa variasi yang bisa disesuaikan dengan pasarnya, yakni COTTONINK mini untuk fashion anak, Studio ASA serta Syaline Hijab, yang memilki koleksi fashion untuk Anda yang suka tampil elegan, terakhir ada The Life Of yang terdiri dari koleksi ready-to-wear­ premium untuk pria dan juga wanita. Lengkap bukan, Scarf Lover?

Baca juga  Benang Jarum Rayakan 4 Tahun Perjalanan Fesyen dengan Koleksi Monogram yang Simpel

Mengingat perdananya hadir COTTONINK di ZALORA, Maka dari itu terdapat sebuah penawaran menarik yang diberikan yakni adanya diskon tammbahan 20% mulai dari 2-15 Maret 2021 di aplikasi ZALORA.

(AA)

Translate »