Blibli Bersama Visinema Hadirkan Web Series untuk Tingkatkan Self Love Generasi Muda

Blibli.com dengan Visinema mempersembahkan web series terbaru bertajuk “Cerita Tentang Menyudahi” yang akan tayang di channel youtube Blilbli pada tanggal 9 Maret 2021.

Web series ini dibintangi oleh dua Brand Ambassador Blibli, Marion Jola dan Ardhito Pramono. Dua musisi muda ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada generasi muda dengan segudang prestasi dan pengalaman yang mereka miliki.

Peluncuran ini merupakan bagian dari upaya Blibli untuk merangkul milenial dengan memberikan inspirasi agar selalu bersikap positif dan mengutamakan kebahagiaan diri di tengah tantangan yang dihadapi, sejalan dengan Blibli yang menomorsatukan kepuasan pelanggan dalam berbelanja.

“Selama pandemi, customer Blibli meningkat dan kebanyakan berasal dari generasi muda. Oleh karena itu, kami menyusun dan melakukan sejumlah strategi untuk merangkul lebih banyak generasi muda, salah satunya dengan pembuatan web series. Pemilihan web series pun dilatarbelakangi oleh banyaknya anak muda yang gemar menonton video online sebagai sumber hiburan,” kata Zsazsa Kartika, Senior Brand Manager, Blibli.

Zsazsa pun mengungkapkan bahwa “Cerita Tentang Menyudahi” ini merupakan web series pertama Blibli. “Tentu, banyak tantangan yang dihadapi dalam pembuatan web series ini salah satunya adalah how to keep balance atau bagaimana cara menyeimbangan branded content dengan jalan cerita seriesnya sendiri”.

Untuk menggarap web series ini, Blibli bekerjasama dengan Visinema. Kolaborasi dari kedua perusahaan asal Indonesia dengan visi yang sama terhadap anak muda ini telah berjalan sejak tahun 2019.

Baca juga  Semangat Beraktivitas dengan Menjaga #HairLifeBalance Bersama L'Oreal Professionnel

“Di Visinema, kami percaya bahwa karya film ataupun web series bukan hanya untuk menghibur, tapi menginspirasi para penonton untuk melihat hidup dari segi positif. Itulah yang mendasari terjalinnya kerjasama ini. Kami yakin semangat “Cerita Tentang Menyudahi” ini perlu disampaikan ke masyarakat dalam menghadapi berbagai situasi di masa sekarang,” kata Angga Dwimas Sasongko, CEO, Visinema.

Image: tangkapan layar channel youtube Blibli.com

 

Official triller web series “Cerita Tentang Menyudahi” sudah dirilis pada tanggal 1 Maret lalu melalui channel youtube serta Instagram Blibli.com dan Visinema. Web series ini yang terdiri dari tiga episode, bercerita tentang dua anak muda yang sedang mengalami kegelisahan hidup.

Kedua tokoh ini pun akhirnya berusaha untuk bangkit hingga menemukan arti bahagia yang ternyata berakar dari hal-hal sederhana. Pesan positif bahwa kebahagiaan bisa ditemukan dari berbagai hal di keseharian hidup adalah pesan yang ingin Blibli sampaikan untuk menyemangati generasi muda, khususnya di tengah kondisi yang menantang saat ini.

Kedua brand ambassador Blibli, Marion Jola dan Ardhito Pramono, pun mengungkapkan kebanggaan mereka bisa terlibat dalam pembuatan web series ini. “Sebagai anak muda, saya sendiri ikut senang dengan pesan yang diangkat oleh Blibli karena terasa sangat relevan dan mudah dipahami. Suatu kehormatan bagi saya untuk bisa menjadi brand ambassador Blibli yang bisa ikut berperan dalam menyebarkan semangat tersebut,” kata Marion Jola.

Baca juga  Ridwan Kamil Heran Eril Minta Sepatu di Spanyol Tapi Ukurannya Beda, Ternyata Untuk ….

Lanjut, Ardhito Pramono menambahkan bahwa perjuangan dirinya dan Marion Jola dalam membangun karir musik hingga akhirnya sukses memenangkan penghargaan tidaklah mudah.

“Dalam mewujudkan impiannya, tentu ada berbagai support system yang diperlukan, mulai dari dukungan moral hingga alat untuk berkreasi. Sebab itu, hadirnya platform e-commerce Blibli sangatlah membantu karena menghadirkan berbagai produk, mulai dari alat musik hingga alat elektronik, yang dibutuhkan untuk mewujudkan ide menjadi realitas,” ujar Ardhito Pramono.

Gaya hidup anak muda yang serba digital dan cepat, termasuk untuk berbelanja membuat Blibli melakukan inovasi dalam menyediakan jutaan produk di 16 kategori yang membantu mereka memenuhi kebutuhan hidup, termasuk produktivitas dan kreativitas.

Fitur dan layanan mulai dari pelayanan gratis ongkir, pembayaran aman, 100% produk berkualitas, 15 hari retur, pengiriman cepat, dan dukungan layanan 24/7 Customer Care. Hal ini merupakan upaya Blibli untuk memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan yang sejalan dengan strategi bisnis Blibli, yaitu Customer Satisfaction First.

(PR)

Translate »