5 Rekomendasi Reed Diffuser Lokal, Pajangan Estetik yang Bikin Wangi Seruangan!

Selama work from home banyak orang jadi gemar mempercantik interior rumah. Reed diffuser menjadi salah satu barang paling diincar.

Tidak hanya sebagai dekorasi saja, reed diffuser dapat memberikan wangi yang menenangkan pada ruangan, menghilangkan stress, meningkatkan mood, bahkan menghalau serangga.

Cara penggunaan reed diffuser tidak memerlukan listrik ataupun dibakar. Cukup buka kemasannya saja lalu reed/ batangnya akan menyerap fragrance oil pada botol, kemudian menyebarkan aroma ke seluruh ruangan. Banyak brand lokal juga turut mengeluarkan produk-produk reed diffuser, lho! Berikut ini Scarf Media akan memberikan rekomendasi reed diffuser lokal sebagai pajangan estetik yang bikin wangi seruangan.

Le Havre

Image: instagram.com/lehavre.id/

Bagi anda pecinta wangi floral dan fruity reed diffuser dari Le Havre bisa jadi pilihan. Kemasannya yang mewah cocok anda letakan sebagai dekorasi ruang tamu. Buat ngobrol antar tamu dan tuan rumah makin nyaman. Le Havre juga mempunyai koleksi scented candle, lho! 

Le Reve

Image: instagram.com/lereve.scent/

Cantik nan feminim adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan reed diffuser keluaran Le Reve. Reednya dihiasi dengan preserved flowers, ilalang, dan bunga kering bernuansa rustic. Klaimnya mampu tahan hingga tahunan. Sama seperti tampilannya aromanya memiliki wangi yang soft. Reed diffuser ini bisa anda pajang di meja kerja sambil sesekali meliriknya bila penat. Diletakan sebagai centerpiece di meja atau manapun reed diffuser ini pasti akan menarik perhatian.  Anda juga dapat custom nama pada botolnya sebagai kado spesial untuk orang tersayang.

Baca juga  Stater Kit yang Diperlukan untuk Pendaki Gunung

Kemayu

Image: instagram.com/kemayuandco/

Reed diffuser dari kemayu mengusung nama-nama yang unik untuk produknya seperti embun pagi, awan mimpi, gadis kemayu dan masih banyak lagi. Dalam pembelian varian tersebut anda juga akan mendapatkan bunga sola yang indah untuk dipajang. Yang tak kalah unik lagi, kemayu menghadirkan aroma boba dan dalgona coffee yang sempat menjadi minuman paling ngetren selama WFH dalam varian reed diffuser mereka. Baru-baru ini juga kemayu berkolaborasi dengan selebriti tanah air, ririn Ekawati mengusung nuansa musim gugur yang nyaman dan musim semi menyegarkan dalam koleksi reed diffuser mereka. 

Baca juga  Resep Mudah Buat Muffin Pisang Di Rumah

Kaminari

Image: instagram.com/kaminari.id/

Reed diffuser dari Kaminari menghadirkan bunga-bunga kering ke dalam botol kacanya. Menampilkan dekorasi rumah yang elegan. Bagi anda pecinta dekorasi minimalis reed diffuser Kaminari bisa jadi pilihan. Untuk aromanya kebanyakan bertema floral yang segar dan menenangkan seperti mandarin jasmine, lavender serta rose. 

Home of Humans

Image: instagram.com/homeofhumans.id/

Baru rilis bulan februari kemarin, Home of Humans menawarkan A Much Better Living Room reed diffuser. Memiliki wangi bergamot dan tuberose yang menyegarkan. Dikombinasikan dengan bunga lily of the valley, ylang ylang, dan white musk untuk melepaskan stress. A Much Better Living Room menjanjikan aroma layaknya berada di hotel bintang 5. Reed diffuser ini telah diuji dalam ruangan 50m² dan menyebar sangat baik. Isinya 140 ml dan dapat bertahan hingga 3 bulan pemakaian. Desain kemasannya simple dan sleek.

Itu tadi, 5 rekomendasi reed diffuser lokal yang bisa dijadikan pajangan estetik yang bikin wangi seruangan. Anda tertarik untuk mencoba yang mana, Scarf Lover?

(JH)

Translate »