4 Rekomendasi Skincare Lokal Berbahan Calendula, Ada Cleansing Oil Sampai Masker!

Jika Anda seorang pencinta skincare rasanya tak afdol kalau belum pernah mencoba skincare berbahan calendula. Akhir-akhir ini, calendula menjadi ingredients yang diminati.

Memang tak salah sih, jika banyak yang meminati calendula. Pasalnya, kemampuannya untuk shooting dan healing kulit, menghidrasi kulit, melawan bakteri penyebab jerawat hingga mencegah munculnya garis halus serta kerutan. Kini brand-brand lokal juga banyak mengeluarkan produk dengan kandungan calendula. Inilah skincare lokal dengan kandungan calendula pilihan Scarf Media yang perlu anda coba!

Skinoia Calendula Light Cleansing Oil

Image: instagram.com/skinoia.id/

Double cleansing is a must! Walaupun hanya pakai sunscreen saja anda tetap harus melakukan double cleansing, lho! Cleansing oil ini mampu meluruhkan makeup waterproof serta debu dan kotoran yang menempel. Sambil dipijat secara gentle mengurangi gesekan seperti menggunakan kapas. Cleansing oil dari Skinoia ini terbuat dari 100% calendula oil. Produk ini ringan digunakan dan mudah dibilas. Oil-nya non-comedogenic dapat dipakai oleh semua jenis kulit. Dan yang paling spesialnya nih, produk ini vegan friendly! 

Bloomka Calendula + Poria Cocos Facial Calming Serum

Baca juga  4 Rekomendasi Cleansing Balm, Efektif Angkat Makeup Waterproof
instagram.com/bloomka_id/

Serum dari Bloomka ini tak hanya mengandung ekstrak calendula yang membuat kulit calming dan soothing saja. serum ini juga dilengkapi phragmites kharka extract dan poria cocos extract guna membantu meredakan kemerahan dan iritasi pada kulit sensitif.  Serta membantu menjaga keseimbangan alami kulit anda, pemilik kulit sensitif wajib coba nih! Untuk 20ml serum anda cukup mengeluarkan Rp 97 ribu saja!

Teddy Clubs Flor de Calendula

Image: instagram.com/teddyclubs/

Teddy Clubs memang terkenal dengan beragam koleksi maskernya yang ciamik. Untuk anda yang suka me-time sambil maskeran, mesti coba masker Flor de Calendula ini. Masker ini merupakan hasil kolaborasi Teddy Clubs dengan Mary Angeline, beauty vlogger yang sering memberikan rekomendasi dan kiat-kiat seputar skincare. Tekstur masker ini soft gel sehingga nyaman dioleskan pada kulit bruntusan atau berjerawat. Diformulasikan dengan 2% salicylic acid, niacinamide, honey, aloe vera, dan calendula flower oil untuk menutrisi, melembabkan, menenangkan, mencerahkan dan mengobati jerawat. Bagi anda penggemar gentle skincare, tak perlu khawatir karena produk ini no fragrance, no alcohol, no paraben dan vegan!

Baca juga  Hadirkan Inovasi Baru, Wardah Luncurkan Colorfit Last All Day Lip Paint

Skin Dewi Calendula Soothing Gel

Image: instagram.com/skindewi/

Pemilik kulit berminyak juga butuh pelembab, kurangnya kelembaban pada kulit membuatnya memproduksi lebih banyak minyak. Hal itu dapat memunculkan datangnya jerawat baru. Gel dari skin dewi ini bisa anda andalkan. Dengan gelnya yang ringan dapat menyerap ke kulit secara cepat memberikan hidrasi tanpa menyumbat pori.

Gel ini seperti emulsion yang dapat menenangkan kulit meradang serta iritasi. Cocok digunakan untuk menghidrasi kulit berminyak anda. Atau produk ini dapat digunakan sebagai essence yang di-layer bersamaan dengan moisturizer, untuk kulit kering yang membutuhkan kelembaban ekstra. Gel dari Skin Dewi ini terbukti bisa melawan komedo hitam atau putih, dan menghilangkan jerawat pada kulit sensitif, lho! Dan satu lagi, katanya juga nih produk Skin Dewi satu ini money guarantee, jadi kalau tidak cocok uang kembali, deh!

Scarf Lover, tertarik coba produk skincare berbahan calendula lokal yang mana, nih?

(JH)

Translate »