Sontek Gaya Eileen Lahi Tampil Feminine

Scarf Lover suka tampilan boyish atau feminine untuk sehari-hari. Semua itu kembali pada selera masing-masing. Karena bahkan, Anda juga bisa memadupadankan kedua style tersebut menjadi satu kesatuan yang begitu apik.

Nah, khusus untuk Anda yang suka tampil feminine, Scarf Media punya inspirasi yang bisa Anda sontek dari Eileen Lahi. Yuk simak!

1. Gaya pertama ini Eileen kenakan overall berwarna mustard yang dipantaskan dengan blouse putih dengan aksen balon di bagian lengan. Semakin lengkap dengan pashmina dan juga sneakers sehingga lebih kasual

Baca juga  5 Brand Hijab Lokal Favorit Hijabers Tanah Air
image: instagram.com/eslimah/

2. Suka tone warna netral? Intip style yang satu ini. Dirinya mengenakan blouse putih dengan kulot berwarna cream yang dimaksimalakan dengan pashmina dan juga Tambahkan tas berwarna maroon sehingga lebih menyatu.

image: instagram.com/eslimah/

3. Punya rencana piknik di taman weekend ini? Anda bisa menggunakan dress bermotif agar tampil girly lho, Scarf Lover. Jangan lupa kenakan juga bucket hat agar pas untuk foto OOTD.

Baca juga  Perlengkapan Pemain Golf Pemula yang Perlu Disiapkan
image: instagram.com/eslimah/

4. Dress dengan model tutu ini akan sangat menyempurnakan penampilan Anda di acara special. Modelnya sederhana namun detail payetnya membuat dress ini jadi lebih all out. Bisa jadi inspirasi!

image: instagram.com/eslimah/

5. Yuk keluar dari zona nyaman dan coba style baru bergaya klasik ini! fashion outfit yang dipilih tidak sulit lho. Anda butuh kemeja putih dan rok bermotif garis, semakin lengkap dengan bantuan flatshoes Anda siap jadi pusat perhatian, Scarf Lover!

image: instagram.com/eslimah/

(AA)

Translate »