Rekomendasi Bunga yang Cocok untuk Properti Photoshoot

Saat ini sering ditemukan hiasan bunga pada unggahan sebuah foto, bunga kerap kali dijadikan properti untuk photosoot. Selain warna dan bentuknya yang indah, bunga dapat memberikan kesan estetik pada sebuah foto.

Berikut rekomendasi jenis bunga yang cocok dijadikan properti photoshoot, yuk simak!

1. Bunga Mawar

Image: pixabay

Bunga yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi, kan. Mawar merupakan salah satu bunga populer yang diminati oleh orang banyak karena keindahan dan keunikannya. Bunga mawar dapat memberikan kesan anggun, tetapi ada banyak jenis bunga mawar dengan warna-warni keindahannya dan memiliki arti masing-masing.

2. Bunga Matahari

Image: freepik

Warna kuning terang yang mencolok pada bunga matahari dapat memberikan aura yang positif penuh dengan keceriaan, kebahagiaan serta harapan, bunga matahari cocok banget buat jadi properti foto Anda.

Baca juga  Fashion Style ala Lesty Kejora yang Mencuri Perhatian

3. Bunga Aster

Image: freepik

Sering disebut juga sebagai bintang karena bentuknya. Bunga ini memiliki banyak jenis warna yang akan membuat siapapun terpana melihatnya. Bahkan, bunga ini juga banyak digunakan dalam berbagai acara pernikahan, atau pun perayaan kelulusan.

4. Bunga Baby’s Breath

Image: pexels

Baby breath selalu menjadi pilihan para florist sebagai pelengkap di antara bunga lainnya dalam sebuah buket. Selain dijadikan tambahan dalam buket bunga, baby breath juga sering ditemukan sebagai dekorasi dalam acara pernikahan. Ia juga populer dijadikan mahkota bunga yang disematkan di sela-sela rambut wanita.

Baca juga  Kemenparekraf Dorong Pelaku Usaha Wisata Selam di Labuan Bajo untuk Terapkan Protokol Kesehatan

5. Bunga Peacock

Image: pexels

Mungkin anda sering melihat jenis bunga ini namun tidak mengetahui namanya. Sekilas memang mirip baby’s breath namun ini adalah jenis bunga peacock. Bunga ini juga sering ada di dalam dekorasi pernikahan. Selain itu, cocok digunakan sebagai pelengkap photoshoot Anda.

Itulah beberapa rekomendasi jenis bunga yang cocok dijadikan properti photoshoot Anda. Gimana Scarf Lover? Tenang, semua jenis bunga di atas mudah dicari di toko bunga terdekat, kok. Untuk harga, bisa disesuaikan dengan budget yang Anda punya.

(PR)

Translate »