Rekomendasi 5 Sandal Merek Lokal yang Kece Abis!

Jika Scarf Lover adalah tipe orang yang menyukai tampil dengan alas kaki yang simple namun juga tetap ingin terlihat kece, tidak usah khawatir! Anda dapat menggunakan alas kaki berikut ini, yang juga diproduksi dari dalam negeri. Berikut rekomendasinya.

1. Hi Jack Sandals

Image: hijacksandals

Hi Jack Sandals store utamanya berlokasi di Bandung. Pertama kali berdiri pada tahun 2010. Ide untuk membuat merek sandal berawal saat banyak orang yang heboh dengan trend fashion dari sepatu berbahan kulit. Sebaliknya, mereka justru melakukan hal sebaliknya dengan tidak mengikuti yang biasa, mulai mendesain dan membuat kulit penutup kaki kami sendiri yang dikenal sebagai sandal. 

Kini, Hi Jack Sandals semakin berkembang dan selalu mendorong batasan untuk menghasilkan inovasi baru pada sandal. Oleh karena itu, Hi Jack Sandals mewakili lima aspek inti, yakni akni kenyamanan, ergonomis, kesenian, eksperimental dan kontemporer. Anda dapat membelinya dengan mengunjungi websitenya, yaitu hijacksandals.com.

2. Runo Project

Image: runoproject

Runo project merupakan merek sandal yang diproduksi dan berlokasi di Surabaya. Tidak kalah kece dengan Hi Jack, produk-produk di Runo Project ini tersedia untuk perempuan dan laki-laki. Harganya juga masih terjangkau. Anda dapat membelinya melalui websitenya runoproject.com, atau membelinya melalui aplikasi belanja online.

Baca juga  Fenita Arie Pernah Menolak Ajakan Hijrah Sang Suami

3. PVRA

Image: pvra

PVRA Shoes ini didirikan pada April 2015, pvra didirikan oleh Kara Nugroho dan Putri Katianda. Nama merek, PVRA, diambil dari nama panggilan mereka, Putri dan Kara. Produk yang dijual dibuat sendiri oleh pengrajin lokal yang terampil di Indonesia. Dengan menggunakan kualitas terbaik dari kulit pilihan dan penataan manik-manik tiga dimensi.  Pada tahun 2016, pvra dinobatkan sebagai “Merek Aksesoris Paling Menjanjikan” di Cleo Fashion Awards. Tahun berikutnya, mereka terpilih menjadi salah satu peserta Indonesia Fashion Forward Generasi ke-6, program inkubator dari Femina Group, British Council dan Centre for Fashion Enterprise London, guna mempersiapkan talenta lokal untuk pasar internasional. Tahun ini, merek tersebut telah berpartisipasi dalam dua landasan pacu internasional, menampilkan koleksi F / W 2019 mereka di London dan Seoul.

Baca juga  Cara Membuat Tie Dye dari Bahan Sayuran

Model dan harganya pun sangat setimpat dengan kualitasnya. Untuk bisa mendapatkannya, Scarf Lover dapat mengunjungi websitenya, yaitu pvra.co.id

4. Jora Sandals

Image: jorasandals

Jora Sandals merupakan salah satu merek lokal lainnya yang tidak kalah kece. Ya, terkenal dengan sebutan sandal ringan dan nyaman, produk ini banyak digandrungi orang-orang dari remaja hingga dewasa, karena selain harganya yang terjangkau, kualitasnya juga tidak kalah bagus. Anda dapat memesannya melalui website jorasandals.id atau instagramnya @jorasandals.id.

5. Adorable Projects

Image: adorableprojects

Adorable Projects merupakan merek lokal yang sudah terkenal dan banyak digandrungi berbagai kalangan. Produknya yang beragam, mulai dari sandal, sepatu, baju, tas, hingga dompet membuat produk ini terus meluncurkan berbagai model dan warna yang menarik. Berlokasi di Cimahi, Jawa Barat, produk ini juga dapat Anda dapatkan melalui website @adorableprojets.store atau melalui nomor yang sudah tertera di social medianya @adorableprojects

(AR)

Translate »