Must Have Item Kala Musim Hujan!

Sampai saat ini, Indonesia masih sering turun hujan. Tak jarang turunnya hujan dari pagi sampai malam, sehingga terkadang jadi menghambat aktivitas. Tidak hanya itu saja, musim hujan juga terkadang membuat tubuh jadi lebih mudah sakit. Jadi, wajib untuk Ana selalu menjaga kesehatan agar tidak cepat sakit.

Mengingat jadwal hujan yang tidak menentu, sangat penting untuk selalu melakukan persiapan Ketika saat akan keluar rumah. Pastikan Anda memiliki fashion item ini ya, Scarf Lover.

1. Jaket

image: pexels

Item pertama yang wajib untuk Anda bawa adalah jaket. Bisa jaket yang tebal atau agak tipis, yang penting tubuh selalu hangat. Cuaca dingin membuat tubuh jadi bisa lebih mudah sakit. Jadi selalu simpan jaket dalam tas Anda ya.

Baca juga  Fashion Style ala Lesty Kejora yang Mencuri Perhatian

2. Jas hujan

image: pixabay

Scarf Lover yang sering berkendara dengan sepeda motor wajib selalu membawa jas hujan di dalam bagasi meski saat itu cuaca terlihat cerah. Alhasil jika tiba-tiba turun hujan deras, Anda bisa langsung siap memakainya.

3. Baju hangat

image: pexels

Malas bawa jaket? Alternatifnya bisa membawa baju hangat seperti sweater. Pilih sweater dengan warna yang netral sehingga membuat Anda tetap terlihat stylish saat akan melakukan layering.

4. Syal

Baca juga  5 Cara untuk Atasi Anak Kecanduan Gadget
image: pexels

Cuaca dingin di luar ditambah Anda bekerja di ruangan ber-AC? Anda bisa lho menambahkan syal. Pastikan tubuh jangan sampai menggigil ya, Scarf Lover.

5. Sneakers atau boots

image: pixabay

Musim hujan tidak harus selalu menggunakan sendal lho, Anda juga bisa tetap kece dengan sepatu, asal pemilihannya tepat. Anda bisa memilih sneakers santai atau boots dengan bahan tepat dan nyaman seperti anti air. Simpan dulu sepatu branded Anda selama musim hujan jika tidak ingin berakhir rusak ya, Scarf Lover.

(AA)

Translate »