Ikuti Langkah Ini Saat Membeli Jeans Tanpa Harus Mencobanya

Saat sedang berbelanja, terkadang tidak semua toko memiliki fitting room untuk Anda mencoba pakainnya, atau bahkan meski ada, Anda terlalu malas untuk mencobanya. Terutama saat membeli celana jeans. Padahal jika terlanjur untuk membeli salah ukuran, tentu akan jadi merepotkan bukan, Scarf Lover?

Tapi jangan khawatir, Anda tetap bisa menemukan ukuran jeans yang tepat tanpa harus mencobanya seperti yang dilansir dari laman Bright Side.

image: brightside.me

Langkah pertama Anda bisa ambil satu ukuran celana lalu pegang ujung pinggang lalu lilitkan di leher pada kancing. Anda bisa temukan jeans yang tepat bila kedua ujungnya bisa saling bersentuhan. Bersentuhan disini adalah dalam artian tidak perlu bertemu dengan sempurna, yang terpenting bisa melingkari leher dengan mudah.

Baca juga  3 Spot Foto Instagramable di Jakarta
image: brightside.me

Cara selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan menentukan lebarnya dengan cara menekuk lengan sambil mengepalkan tangan yang kemudian memasukannya ke dalam pinggang celana. Jika masuk dengan sempurna. Maka ukuran jeans tersebut sangat tepat. Perlu diperhatikan bahwa tips ini akan berhasil untuk Anda yang memang sering mengenakan jeans dengan ukuran pinggang standar.

Baca juga  7 Produk Kecantikan Favorite Meghan Markle Yang Ramah Kantong
image: brightside.me

Terakhir adalah periksa panjang celana tersebut. Caranya dengan memegang ujung kakinya kemudian rentangkan tangan sejauh yang Anda bisa. Pilihan celana yang tepat daoat dilihat jika bagian tengah jeans berada tepat di bawah dagu.

(AA)

Translate »