Bunga Citra Lestari: “Gue Selama Ini Lari, Tapi Gak Tahu Mau Kemana,”

150

Kepergian Ashraf Sinclair masih menyisipkan luka mendalam khususnya bagi yang keluarga kecilnya, Bunga Citra Lestari dan juga Noah Sinclair. Namun sebagai seorang ibu, tentu Bunga harus selalu siap dan terus berusaha kuat di depan sang anak. Akan tetapi hal tersebut tidak bisa menyembunyikannya dari rasa rindu yang mendalam.

Melalui laman Youtube IT’S ME BCL, dirinya memiliki sedikit rasa penyesalan karena belum bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya.

“Bukan berarti gue gak peduli sama Ashraf, gue punya waktu buat Ashraf, gue punya waktu buat anak gue tentunya. Tapi kalo udah keadannya kayak gini, kita berharap seandainya kita punya lebih banyak waktu,” ujarnya lirih.

image: instagram.com/bclsinclair/

Karirnya yang sedang naik daun tentu menyita banyak waktu Bunga sebagai seorang istri dan ibu. Namun hal tersebut bukan menjadi halangan, karena dirinya tetap mengusahakan untuk bisa memenuhi semuanya.

“Gue punya aturan dalam hidup gue, gue punya waktu buat kerjaan, buat keluarga, itu ada aturannya, gue udah bagi semua. Gue tetep masak di rumah, tetep segala macem. Tapi if I know waktunya cuma segini, pasti beda. Pilihan gue akan beda,” katanya.

“Gue selama ini lari, tapi gak in a competition like everyone, tapi gue sendiri gak tahu mau kemana,” tambahnya.

Di detik-detik terakhir kepergian Ashraf, Bunga Citra Lestari masih berusaha untuk berpikir positif, tapi pada saat sampai di rumah sakit, kenyataan berkata lain, ia berusaha kuat, untuk anaknya. Hingga hampir satu tahun kepergiannya pun Bunga mengaku masih berharap bahwa kejadian ini hanyalah mimpi.

image: instagram.com/bclsinclair/

“Sebenarnya disaat itu terjadi, gue udah nerima. Cuma gue masih berharap, ini gak nyata. Karena emang segila itu pikirannya. Gue bisa main di film gitu kehilangan orang, atau gue tau orang lain kehilangan seseorang, tapi gue gak pernah menyangka kayak gini rasanya,”

Meratapi kenyataan yang harus dipaksa untuk dijalani, ia sempat berpikir bahwa lebih baik Ashraf selingkuh daripada harus meninggalkan dirinya selama-lamanya. Karena menurutnya, yang terpenting adalah belahan hatinya tersebut masih ada di dunia.

image: instagram.com/bclsinclair/

Noah menjadi pengkuat dirinya saat ini, Ia yakin bahwa saat Ashraf meninggalkan dirinya, artinya ia dipercaya untuk bisa menjaga dan mengurus Noah dengan sebaik-baiknya.

Sebagai seorang ibu tentu akan berusaha yang terbaik untuk anaknya, namun Bunga Citra Lestari masih lumayan sulit untuk tahu kenyataan bahwa di umur yang masih belia, Noah harus kehilangan figure ayah.

“As a mother, untuk mikirin hidup anaknya, itu yang susah banget gue terima sampe detik ini kalo ngeliat Noah masih kayak ‘gue masih punya bapak gue, Ashraf aja masih punya bapaknya, tapi anak gue gak punya,” tutur Bunga.

Hingga saat ini, Bunga Citra Lestari masih menata hati dan berusaha untuk bisa terus jalan ke depan bersama Noah dan berusaha untuk selalu menciptakan momen-momen bersama dengan sang buah hati satu-satunya.

(AA)