5 Referensi Gaya Feminim Ala Selebgram Astri Ratnasari

Ingin tampil feminine? Selebgram Astri Ratnasari, lewat instagramnya @nasariastri membagikan gaya busananya. Warna busana yang dikenakan didominasi earthy tone color dan pastel color, memang paling cocok dengan look feminine ini.

Banyak pengikut instagramnya memuji gaya berpakaian perempuan fashionable satu ini, mereka mengatakan bahwa ia selalu tampil cantik dan menggemaskan di berbagai postingannya. Kolom komentarnya pun dibanjiri oleh pertanyaan followers yang kepengin samaan dengan gayanya, misalnya, “Beli di mana bajunya?” dan sebagainya.

Mungkin saking sukanya dengan look Astri, ya, buat orang-orang jadi ter-influence. Gimana makin penasaran, kan, dengan look Astri? Yuk, cek di sini!

Mau ngopi-ngopi cantik di café? Gaya ini bisa jadi pilihan. Padukan oversized blazer dengan rok plisket. Untuk hijab, pilih warna senada dengan bawahan. Scarf Lover, bisa menggunakan warna coklat dengan nuansa pucat seperti Astri

Baca juga  Ide Style Hijab untuk Bentuk Wajah Bulat
Image: Instagram.com/nasariastri

Anda punya kemeja garis-garis di lemari? Padukan dengan rok satin berpotongan mermaid. Hijabnya bisa menggunakan warna nude. Tambahkan aksesoris seperti chained sling bag yang rantainya berwarna gold, matching dengan jamnya. Look ini terlihat simple dan clean berkat kombinasi warna yang minimalis.

Image: Instagram.com/nasariastri

OOTD dengan warna lilac yang sedang tren, patut dicoba. Layering silk dress dengan tanktop yang memiliki kerut pada pinggang, agar outfit tetap waist shaped. Jika tak ada tanktop dengan model seperti Astri, Anda bisa gunakan belt sebagai gantinya.

Baca juga  Sontek Gaya Busana ala Zee Zee Shahab, Super Stylish!
Image: Instagram.com/nasariastri

Pas untuk hangout, atasan anda bisa menggunakan kemeja ruffle double puff sleeve bermotif. Kombinasikan dengan rample skirt. Gunakan shoulder bag dengan warna senada seperti heels. Penggunaan warna dusty rose berikan kesan yang manis.

Image: Instagram.com/nasariastri

Menghadiri garden party bingung pakai apa? Coba kenakan lace maxi dress dengan ruffle berpotongan A line. Model dress yang timeless ini jadikan penampilan klasik tanpa ketinggalan zaman.

Image: Instagram.com/nasariastri

Tak salah, netizen selalu memuji penampilan Astri Ratnasari. Ternyata gayanya memang stylish, ya. Kalau Scarf Lover, paling suka yang mana?  (JH)

Translate »