Rekomendasi Concealer Anti Creasing

Penggunaan concealer sangat dibutuhkan dalam bermakeup karena dapat membantu untuk menutupi area kantung mata yang gelap dan juga kemerahan jerawat dan juga bekasnya.

Adanya kerutan di area mata seringkali membuat concealer menjadi creasing saat setelah pemakaian beberapa jam sehingga membuat tampilannya menjadi tidak sempurna.

Sangat penting untuk memilih concealer dengan formula terbaik, yakni ringan, full coverage dan tentunya anti creasing. Berikut ada 5 rekomendasi concealer terbaik yang bisa Scarf Lover coba.

1. Make Over Powerstay Total Cover Liquid Concealer

image: makeoverforall.com

Make Over Powerstay Total Cover Liquid Concealer ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan concealer dengan formula yang ringan dan lembut namun memiliki daya tahan yang cukup lama serta yang pasti full coverage. Diformulasikan dengan Microsmooth-Blend Technology sehingga hasil akhir tampak sempurna.

Baca juga  KPK dan Kemenkop UKM Bahas Banpres Produktif

2. L’oreal Infallible Full Wear Concealer

image: ulta.com

Concealer dari L’Oreal yang satu ini juga wajib Anda coba. Teksturnya sangat creamy dan mudah untuk dibaurkan. Coveragenya sangat tinggi sehingga area gelap bawah mata dan juga imperfection lainnya bisa tertutupi dengan sempurna. Formula yang ringan sehingga anti creasing.

3. Tarte Shape Tape Concealer

image: tartecosmetics.com

Tak lengkap rasanya jika tidak membahas concealer kecintaan semua orang. Tarte Shape Tape adalah jawaban bagi Scarf Lover yang sering bermasalah dengan area bawah mata yang menjadi creasing dan cracking saat diaplikasikan concealer. Formula dan kualitasnya sangat juara. Membuat hasil akhir makeup sangat flawless. Penasaran?

Baca juga  Kedisiplinan Anak Cerminan Orang Tua

4. Mizzu Hide’em Contour and Concealer

image: mizzucosmetics.com

Concealer dari brand lokal yang satu ini juga tidak main-main kualitasnya. Memiliki hasil yang natural dan bisa menyamarkan area gelap bawah mata serta kemerahan bekas jerawat. Tersedia dalam banyak warna, ada warna gelap untuk cream contour dan juga corrector lho, Scarf Lover.

5. Benefit Boi-ing Cakeless Concealer

image: benefitcosmetics.com

Sesuai dengan namanya, concealer Benefit yang satu ini akan membuat tampilan menjadi lebih sempurna. Formulanya lembut dan dapat lebih menyatu pada kulit. Tahan 24 jam dan tidak akan membuat cakey atau creasing.

(AA)

Translate »