Rekomendasi 5 Henna Artist Hits Instagram untuk Hari Pernikahan

Bayangkan cincin pernikahan disematkan ke jari-jari Anda dan fotografer meminta anda berpose bersama pasangan mengangkat tangan untuk memamerkan cincin baru itu. Tangan Anda akan nampak lebih memukau dalam balutan indah lukisan henna.

Memakai henna di acara pernikahan sering terlihat pada pernikahan India, Arab bahkan Indonesia. Akan tetapi, asal mula penggunaan henna pertama kali memang masih simpang siur.

Penggunaan Henna tidak hanya membuat tangan nampak indah, namun juga menunjang penampilan Anda di hari bahagia tersebut. Calon suami pun juga pastinya bahagia melihat Anda tampil anggun.

Namun banyak calon pengantin yang masih belum tahu henna artist mana yang akan dipilih pada hari nan istimewa tersebut.

Maka dari itu, Scarf Media akan berikan rekomendasi 5 henna artist hits instagram untuk hari pernikahan anda, agar Anda tidak salah pilih.

Baca juga  Mix n' Match Flat Shoes Ala Selebgram Hijab

1. Ima Habsyi

image: instagram.com/barbie_ima

Ima Habsyi adalah henna artist Instagram paling terkenal di Indonesia. Kliennya banyak dari lingkungan selebritis, sebut saja Veby Palwinta. Ia memulai kariernya sebagai henna artist sejak tahun 2005. Dengan jam terbang sebanyak itu, kemampuannya menggabar henna tak perlu diragukan lagi. Karya Ima banyak menggunakan desain yang padat. Jika anda tahu white henna, Ima Habsyi lah yang mempopulerkannya di Indonesia.

2. Inefaza

image: instagram.com/ inefaza

Inefaza mempunyai 26.5 ribu followers di instagramnya. Tak heran, henna artist asal Jakarta ini punya segudang portofolio dalam menggambar tangan kliennya seperti terlihat dari lama instagramnya. Desain-desain karyanya terlihat sangat unik dan manis di atas punggung tangan para pengantinnya.

3. Anggun Henna Art

image: instagram.com/anggun.hennaart

Henna artist domisili Tangerang ini sudah mulai menekuni profesinya sejak 2016. Pengalamannya selama lima tahun terbukti dengan goreta-goretan indah henna pada tangan pelanggannya. Tak hanya henna saja, ia juga turut menyulap tangan klien dengan nail art bermutiara.

Baca juga  Mengulik Mewahnya Rumah Pasangan Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu

4. Yathie Henna

image: instagram.com/yathiehennaart

Ingin tampil beda? Kenapa tidak? Yathie Henna Art bisa memberikan tampilan henna sesuai keinginan Anda. Contohnya saja perpaduan white henna dan sentuhan warna hijau ini. Banyak juga model henna lainnya mulai dari yang minimalis sampai model yang lebih kompleks.

5. Denna Henna

image: instagram.com/denna_henna

Kombinasi white dan gold henna ini bisa jadi solusi untuk para pengantin yang bingung menentukan untuk memilih warna henna yang mana. Di Denna Henna bisa mewujudkan keduanya. Kombinasi ini membuat tampilan anda terlihat mewah. Terlebih lagi Denna Henna memberikan gratis kuku palsu dan DD cream whitening lotion untuk dipakaikan ke calon manten.

(JH)

Translate »