Raffi Ahmad Jadi Milenial Pertama yang Dapat Vaksin Covid-19

Kegiatan vaksinasi Covid-19 sangat ditunggu-tunggu oleh warga Indonesia karena dengan adanya vaksin akan membantu menangani kasus Covid.

Untuk lebih meyakinkan seluruh masyarakat dengan keamanan vaksin, Presiden Jokowi menjadi orang pertama yang mendapatkannya. Pagi tadi, lewat laman Youtube Sekretariat Presiden disiarkan secara langsung memperlihatkan Jokowi yang mengikuti proses vaksinasi di Istana Negara.

Tidak hanya Jokowi saja yang menjadi orang pertama, selebritis kenamaan tanah air Raffi Ahmad juga mendapatkan kehormatan menjadi milenial yang menerima vaksin pertama.

Baca juga  Kini Beli Tiket DAMRI Bisa Bayar Pakai DANA

Terlihat di laman Instagramnya beberapa jam lalu, terdapat unggahan sebuah undangan untuk Raffi Ahmad yang diminta untuk menghadiri vaksinasi Covid di Istana Negara.

image: instagram.com/raffinagita1717/

Raffi Ahmad terlihat mengenakan kemeja berwarna cerah yang lengkap dengan serangkaian protokol kesehatannya yakni masker 3 lapis dan juga face shield.

Sama seperti Jokowi, Raffi Ahmad juga melalui beberapa tahapan sebelum akhirnya mendapatkan vaksin tersebut, dari mulai klarifikasi data dan pengecekkan kondisi kesehatan.

Baca juga  Final Sale Muslimah Creative Online Fest 2020
image: youtube sekretariat presiden

Proses vaksinasi tidak membutuhkan waktu lama, kemudian dirinya diminta menunggu selama 30 menit untuk melakukan monitoring.

Tidak lupa juga Raffi mengabadikan momen berharga dengan berfoto bersama Presiden Jokowi.

image: instagram.com/raffinagita1717/

(AA)

Translate »