Kejutan Manis untuk Zaskia Sungkar di Acara Tujuh Bulanan

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah berbahagia karena baru saja mengadakan acara tujuh bulanan kehamilannya serta merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke 10 tahun.

Zaskia Sungkar terlihat sangat cantik dengan busana merwarna nude pink yang membuatnya terlihat semakin feminine. 

image: instagram.com/zaskiasungkar15/

Ada hal yang menarik dari acara tujuh bulanan dan juga anniversary pernikahan mereka, salah satunya adalah Zaskia mendapatkan kado ucapan dari aktor idolanya, Arya Saloka.

Melalui tayangan sebuah video, Arya mengucapkan selamat di hari bahagianya tersebut.

image: youtube rans entertainment

“Aku mau ngucapin selamat buat kamu ya.  Aku ikut seneng dengernya waktu pas pertama kali ngeliat berita akhirnya kamu dan Irwan diberikan kepercayaan oleh Allah untuk bisa diberikan baby.” ujar Arya Saloka, lewat tayangan Youtube di Rans Entertainment.

Baca juga  Jejak Karier Kesuksesan Ria Ricis, Hingga Akhirnya Dipinang

Selain itu, Arya juga memohon maaf karena tidak bisa langsung hadir ke acara tersebut dikarenakan tengah memiliki jadwal yang sangat padat.

“Aku minta maaf nih karena aku gak bisa ikut hadir dalam acara kamu dan Irwan, karena memang gak bisa meninggalkan lokasi. Sebenernya pengen banget sih ada disitu, karena kebetulan acarnya deket sama rumah. Tapi ya mungkin cuma video ini yang bisa aku kasih, hadiah untuk kamu, dan mau mengucapkan selamat anniversary yang ke 10 untukmu dan Irwan. Mudah-mudahan kita bisa ketemu dan nongkrong-nongkrong bareng lagi ya.”

Baca juga  Tampil Kompak Pakai OOTD Kakak Beradik Ala Zaskia & Shireen Sungkar

Setelah video tersebut diputarkan, terpancar rona bahagia sekaligus salah tingkah dari Zaskia, mengingat bahwa Zaskia memang mengidolakan Arya.

“Ya Allah kok gemes, makasih ya Arya” ujar Zaskia yang diselingi tertawa Bahagia.

(AA)

Translate »