Ini Alasan Aghnia Punjabi Tidak Ekspos Wajah Anak

Memiliki anak tentu membuat Anda menjadi bahagia, terutama kehadiran anak pertama, karena artinya, Anda resmi menjadi seorang ibu.

Menjadi seorang ibu baru tentu ada banyak sekali pengalaman yang didapat, tak jarang untuk mengekspresikan rasa bahagia, sebagian ibu sering menegkspos wajah si kecil di media sosial, mengabadikan momen-momen lucunya hingga berfoto bersama.

Namun hal tersebut tidak berlaku pada seluruh ibu. Karena banyak juga yang memilih untuk tidak mengekspos wajah anaknya sejak lahir, seperti halnya Aghnia Punjabi.

Baca juga  Dampak Buruk Memarahi Anak Di Depan Umum

Sejak anak pertamanya lahir, dirinya kerap menyembunyikan wajah anaknya dalam setiap postingannya. Banyak warganet bertanya alasannya, karena mereka sangat penasaran dengan wajah dari anak influencer hijab tersebut.

Akhirnya Aghnia pun buka suara mengenal hal itu, melalui Instagramnya, dirinya menjelaskan alasannya tidak pernah menampilkan wajah anaknya, Jana Amira Priyanka.

image: instagram.com/aghniapunjabi/

“Jadi aku dan masnukky memang masih pengen menjaga privasi dan masih parno sama ain.” tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Baca juga  Tanda-tanda Pria yang Baik untuk Jadi Imam Anda

Aghnia mengaku juga masih belum tahu apakah ke depannya tetap tidak akan mengekspos wajah si kecil.

Keputusan tersebut bebas dilakukan oleh mereka sebagai orang tua. Karena seperti yang kita tahu, memiliki banyak pengikut di media sosial artinya banyak pasang mata yang melihat setiap harinya. Hal itu lah yang membuat sebagian orang tua lebih sadar untuk memikirkan privasi anak yang juga merupakan haknya untuk bisa didapatkan.

(AA)

Translate »