Glow & Lovely Luncurkan Beasiswa untuk 60 Perempuan Muda Indonesia

Dalam rangka mewujudkan komitmen Unilever terhadap keberagaman perempuan Indonesia, brand perawatan kulit Fair & Lovely bertransformasi menjadi Glow & Lovely ini meluncurkan program “Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2021”.

Program beasiswa yang diberikan pada 60 perempuan muda indonesia dengan  jenjang pendidikan SMA yang ingin memiliki prestasi, aspiras  dan motivasi untuk melanjutkan ke Perguruan Tinggi Negeri . 

image: glow & lovely

“Tahun ini ‘Glow & Lovely  Bintang Beasiswa 2021’ juga memperluas cakupan wilayah di Pulau Sumatera,tepatnya Provinsi Lampung,Riau dan Aceh. Sehingga total tahun ini terdapat 14 provinsi cakupan ‘Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2021′, ”ungkap Felix Winarta, Senior Brand Manager Glow & Lovely Indonesia.

Mengingat perhiasan yang paling abadi adalah pendidikan dan pendidikan merupakan harta yang tidak dapat direbut oleh siapapun. DR. Devie Rahmawati, S. Sos., M.Hum, Pengamat Sosial dari Universitas Indonesia menjelaskan “pendidikan harus tetap diprioritaskan untuk para perempuan dalam kondisi apapun karena terbukti memiliki dampak langsung pada pembangunan bahkan pengentasan kemiskinan,”

Baca juga  Tempat Nongkrong Hits 2020, Sudah Anda Kunjungi Belum?

Selain dalam bentuk program beasiswa pendidikan yang selalu disambut dengan antusias, ’Glow & Lovely Bintang Beasiswa’ juga memberikan sejumlah kelas pendampingan untuk memaksimalkan masa studi dan mengembangkan potensi para Adik Bintang (sebutan para penerima manfaat beasiswa).

Tidak hanya itu, program Glow & Lovely Bintang Beasiswa juga ingin memberikan pengalaman yang tidak hanya fokus pada kemampuan akademis saja, tetapi juga keahlian lain seperti berpikiran kritis, problem solving, public speaking, leadership hingga wirausaha. Tujuannya untuk membekali mereka agar mampu menjawab tantangan zaman yang kian dinamis.

Sebagai salah satu brand ambassador Glow & Lovely, Jessica Mila hadir dan mengapreasiasi program tersebut. Ia ikut mengungkapkan bahwa cantik tidak hanya dari luar namun dalam diri itu perlu. Apalagi mengingat bahwa pendidikan adalah fondasi sebuah bangsa.

Baca juga  Adaptasi Style Emily in Paris untuk Hijaber
image: glow & lovely

”’Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2021’ telah membuktikan kuatnya komitmen Glow & Lovely memberdayakan perempuan muda Indonesia untuk menjadi individu berwawasan luas, memiliki karakter tangguh, pantang menyerah, dan independen, sehingga mereka dapat tampil glowing dengan sempurna. Pada tahun ini, program kembali terlaksana untuk memotivasi para perempuan muda berprestasi Indonesia bisa melangkah maju meski masih berada dalam kondisi sulit akibat pandemi. Ayo sama-sama wujudkan masa depan yang lebih cerah!” ujar Mila.

Pendaftaran “Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2021” sudah mulai dibuka saat ini,28 Januari 2021 hingga 31 Maret 2021 secara daring. Info lebih lengkapnya dapat diakses melalui www.KelasBerbagiCerah.com

(TS)

Translate »