FOREO UFO, Cara Baru Pakai Masker

Di sela-sela kesibukan yang padat, sangat penting untuk Anda meluangkan waktu untuk me time. Salah satu yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan masker wajah, terutama sheet mask. Sheet mask sangat diminati karena mudah untuk digunakan dan memberikan hasil yang instan.

Sheet mask memiliki kandungan yang bermanfaat untuk wajah seperti serum dan juga essence. Di Indonesia sendiri, permintaan sheet mask pun kian meningkat karena demi mempertahakan kulit dari polusi yang dapat mempengaruhi kondisi kulit wajah.

Demi menjawab segala kebutuhan tersebut, brand kecantikan kulit asal SWEDIA, FOREO menawarkan pengalaman terbaik saat menggunakan sheet mask yakni lewat rangkaian UFO.

Global Retail Director FOREO, Gary Leong menuturkan bahwa sejak 5.000 tahun yang lalu, penggunaan masker wajah telah menjadi rutinitas penting sebagai perawatan kulit di Asia. Menggunakan sheet mask dengan cara lama disebutkan tidak lagi efektif karena memakan waktu yang lama namun tidak memberikan hasil yang signifikan. Melalui FOREO, digabungkan dengan tekonologi yang tercanggih untuk menggabungkan rangkaian perawatan dalam satu perangkat, yaitu UFO.

Baca juga  Wajah Takut Belang Saat Kenakan Hijab? Ikuti Cara Ini

“Kami mengkombinasikan kekayaan bahan-bahan sheet mask dari Korea dengan teknologi kecantikan Swedia. Kekuatan kombinasi ini menghasilkan perawatan spa profesional yang menenangkan, efektif, dan dapat dinikmati semua orang dari kenyamanan rumah mereka” ujarnya.

Dengan menggunakan FOREO UFO, dapat meningkatkan kelembapan kulit hingga 126% dan akan bertahan hingga 6 jam setelah penggunaan.  Dibandingkan dengan sheet mask biasanya, Scarf Lover hanya membutuhkan waktu 90 detik untuk mendapatkan hasil yang maskimal.

FOREO UFO memiliki teknologi Hyper-infusion, dimana menggabungkan pemanasan Thermo-Therapy untuk membuka pori-pori, dan T-Sonic ™ pulsations untuk memasukkan bahan aktif ke dalam kulit secara instan dan pendinginan Cryo-Therapy untuk mengunci bahan aktif dan mengencangkan kulit

image: foreo

Terdapat produk lain yang menjadi rangkaian dari UFO, yakni UFO-Activated Sheet Mask yang terdiri dari dua pilihan, yakni “Make My Day” dan “Call It A Night”, fungsinya dapat meremajakan kulit di pagi hari dan memperbarui kulit sepanjang malam.

Baca juga  Wardah Resmi Luncurkan Crystallure Produk Anti - Aging Pertama

Adapun pilihan kedua yaitu UFO-Advanced Sheet Mask, terdiri atas varian Matte Maniac, Glow Addict, Youth Junkie, H2Overdose, dan Shimmer Freak.

image: foreo

Scarf Lover bisa menyambungkan UFO dengan aplikasi FOREO agar bisa bekerja dengan maskimal. Ada banyak pilihan perawatan yang tersedia di aplikasi tersebut.

Anda bisa mendapatkan FOREO UFO dengan harga Rp 4.283.000 yang tersedia dalam tiga warga (Fuchsia, Mint dan Pearl Pink). Kemudian untuk UFO-Activated Smart Mask Treatment (berisi 7 masker) datang dalam 2 rangkaian yaitu ‘Make My Day’ dan ‘Call It A Night’ seharga Rp 167.000. Sedangkan untuk UFO-Advanced Mask Treatment (berisi 6 masker) datang dalam 5 rangkaian yaitu ‘Matte Maniac’, ‘Glow Addict’, ‘Youth Junkie’, ‘H2Overdose’ and ‘Shimmer Freak’ dengan harga Rp 315.000.

Seluruh rangkaian produk bisa didapatkan di www.foreo.com, Sephora Indonesia serta Lazada Indonesia.

(AA)

Translate »