4 Cara ini Akan Buat Kamar Tidur Anda Bak Hotel Berbintang

Sejak pandemi, tentu saja Anda lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah, terutama di kamar tidur.

Selama berbulan-bulan, kerap kali Anda merasa bosan dengan suasana kamar, dan adakalanya Anda juga merasa rindu untuk staycation di hotel.

Akan tetapi, sekarang Scarf Lover tidak perlu khawatir lagi karena Anda bisa menyulap kamar menjadi nuansa hotel berbintang. Ingin tahu seperti apa? Mari simak.

1. Sprei Putih

image: pexels

Sprei putih adalah kunci utama untuk membuat kamar terlihat seperti di hotel. Memang sudah jadi ciri khas kamar hotel menggunakan sprei berwarna putih. Alasan dibalik mengapa kamar hotel selalu menggunakan sprei putih karena putih melambangkan kebersihan. Jika Anda melihat sesuatu yang bersih, pasti kemudian akan timbul kenyaman.

Baca juga  Tips Agar Spons Cuci Piring Tidak Menjadi Sarang Kuman

2. Gunakan Lampu Berwarna Kekuningan

image: pexels

Jika Anda menggunakan lampu berwarna putih terang, bisa coba untuk menggantinya dengan lampu berwatt kecil dengan warna kekuningan. Lampu dengan cahaya kekuningan membuat kamar tidur terkesan lebih hangat. Jangan lupa juga untuk menambahkan lampu di sisi kanan dan kiri tempat tidur.

Baca juga  Rekomendasi Makanan Halal di Kuta Bali

3. Tambahkan Bantal

image: unsplash

Kombinasikan bantal berukuran besar, sedang dan kecil. Susun menyandar mulai dari yang besar hingga yang paling kecil. Cara ini membuat kamar terlihat super mewah. Tidak hanya mendapat manfaat keindahannya saja Anda juga akan mendapatkan kenyamanan yang lebih.

4. Pasang Aromaterapi

image: pixabay

Cara terakhir yaitu dengan menambahkan aromaterapi. Anda bisa menggunakan lilin atau diffuser. Pilihlah aroma yang menenangkan seperti lavender. Dengan memasang aromaterapi, Anda akan merasa lebih rileks dan tidur lebih nyenyak.

(JH)

Translate »