Rekomendasi Film Bertema Ayah yang Cocok untuk Temani Akhir Pekan

Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk dihabiskan bersama dengan keluarga tercinta. Ada banyak sekali kegiatan favorit yang bisa dilakukan bersama, salah satunya adalah menonton film.

Daripada hari libur hanya dihabiskan bermain gadget masing-masing, tentu akan lebih bermanfaat jika menonton film keluarga sambil mengobrol bersama. Tentu ada banyak sekali pelajaran yang bisa diambil.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film bertema ayah yang cocok untuk temani keluarga Anda di akhir pekan

1. Sejuta Sayang Untuknya

Sampai sekarang film Sejuta Sayang Untuknya masih booming dikalangan masyarakat. Scarf Lover pasti salah satunya. Film ini menceritakan perjuangan seorang ayah yang diperankan oleh Dedy Mizwar untuk mengurus sendiri anak semata wayangnya yang diperankan oleh Syifa Hadju. Siap-siap banjir air mata untuk menonton film ini. Karena lewat film ini, Anda akan teringat perjuangan seorang ayah yang mati-matian membahagiakan anaknya

Baca juga  Cara Membersihkan Matras Yoga Yang Benar

2. CJ 7

Diceritakan seorang anak bernama Dicky yang hanya hidup berdua dengan sang ayahnya, Ti dengan segala keterbatasannya. Suatu saat Dicky bertemu dengan makhluk lucu bernama CJ yang ternyata keahlian khusus. Disinilah seluruh konflik berasal. Jangan sampai kelewatan ya, Scarf Lover.

3. Sabtu Bersama Bapak

Diperankan oleh pemeran terbaik Indonesia, yakni Deva Mahenram Abimana Aryasatya, Ira Wibowo, Arifin Putra, dan Acha Septriasa. Menceritakan seorang ayah yang selalu membimbing anak-anaknya lewat cara apapun meski dirinya telah tiada. Dari situlah, sang anak yang diperankan oleh Arifin Putra dan Deva Mahenra bisa belajar bagaimana caranya menjalani kehidupan.

Baca juga  Koleksi Tas Branded Nagita Slavina , Harganya Bisa Beli Motor Sampai Mobil !

4. Miracle in Cell No 7

Siapkan tisu jika ingin menoton film Miracle in Sell. Film ini menceritakan seorang ayah (Lee Yong Goo) yang memiliki keterbelakangan mental harus menjalani hukuman dari perbuatan yang tidak dilakukannya. Terpaksa sang ayah harus berpisah dari anak semata wayangnya. Namun para anggota dipenjara tersebut berusaha sebisa mungkin agar sang ayah bisa bertemu dengan putrinya kembali.

5. Taken

Film Taken ini menceritakan seorang ayah yang diperankan oleh Liam Neeson sebagai mantan CIA. Konflik dimulai pada saat putri satu-satunya harus diculik saat sedang perjalanan berlibur. Film action ini sangat menguras emosi karena terlihat seberapa besar seorang ayah untuk melawan rasa takut demi melindungi anaknya.

(AA)

Translate »