Mengulik Mewahnya Rumah Pasangan Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu

Rumah adalah suatu tempat dimana kehangatan itu berasal. Menghabiskan waktu untuk berkumpul dengan keluarga terkasih tentu akan sangat menyenangkan di rumah. Maka dari itu, banyak orang sangat menginginkan tampilan rumah yang nyaman.

Misalnya adalah pasangan Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu, lewat laman Youtube Shanty Denny, Adelia mengajak Shanty untuk house toor di kediamannya daerah Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dirinya bercerita bahwa rumah seluas 6000 meter persegi ini awalnya dibangun dari tanah kosong.

“Ini tuh dulu beli tanahnya pas ada orang lagi butuh uang, gak niat mau bikin rumah disini karena kan asal rumahnya di Yasmin kan di Bogor Kota. Nah tiba-tiba nemu tanah ini trus ada yang mau jual murah, Alhamdulillah dibeli pas lagi ada uangnya Mas Pasha. Padahal tadinya mau dibikin jadi tempat mincing buat villa eh Taunya dibangun gede gini, mau gak ditempatin kan sayang. Jadi kata Mas Pasha gapapa. Sekarang tempat tinggal utama disini,” ujar Adelia.

Baca juga  Resep Ramen Vegetarian yang Mudah dan Cepat

Akhirnya, rumah tersebut pun dijadikan sebagai rumah utama. Meskipun bisa dikatakan cukup jauh dari kawasan kota, namun suasananya yang tenang dan asri membuat mereka merasa betah untuk tinggal. Anak-anaknya pun demikian, lebih memilih untuk tinggal di rumah tersebut.

image: youtube shanty denny

Saat pintu terbuka, langsung terlihat adanya ruang yang cukup besar untuk menerima tamu, ada pula piano yang semakin mempercantik ruangan tersebut.

Lanjut ke bagian dapur, didesain dengan nuansa serba putih yang membuat area tersebut terlihat makin luas dan terasa nyaman. Ada fakta menarik dari anak-anak Adelia dan Pasha, yaitu mereka selalu menyetok banyak roti karena anak-anak mereka tidak terlalu mengonsumsi nasi. Alhasil, diganti dengan roti.

image: youtube shanty denny

“Tapi Dewa sekarang udah makan nasi, baru-baru ini udah setahun. Makan nasi pake ikan aja. Jadi only nasi sama ikan aja, gak mau yang lain”

Dari dapur ke ruang keluarga, dipisahkan dengan jembatan kecil yang dahulunya sempat dihiasi dengan kolam. Ruang keluarganya pun juga demikian, begitu luas nan mewah. Untuk area keluarga, Adelia bercerita bahwa dirinya mempercayakan kepada seorang desain enterior.

Baca juga  Cerdas Menghindari Hoaks Ala Nadila Fitria
image: youtube shanty denny

Terlihat ada banyak sekali pajangan foto-foto keluarga yang membuat ruangan ini tetap terasa hangat meski sedang berjauhan.

Ada pula kolam renang dan juga lapangan basket yang dimanfaatkan untuk area bermain dan bersantai anak-anak dan juga keluarga, terutama saat di akhir pekan.

image: youtube shanty denny

Selain itu, Adelia juga menunjukkan area ruangan kerja yang digunakan untuk Pasha yang sekaligus menghadap ke view yang super indah.

image: youtube shanty denny

Berlanjut ke kamar utama, didesain dengan mewah dan tentunya nyaman. Seperti yang kita ketahui bahwa kamar adalah ruang yang harus dibuat dengan senyaman mungkin agar kita bisa beristirahat dengan nyenyak.

image: youtube shanty denny

Sebagian besar area di rumah seluar 6.000 meter ini di desain lebih banyak oleh sang suami, Pasha. Namun ada pula bagian-bagian lain yang membutuhkan desain enterior.

(AA)

Translate »