Manjakan Mata dengan Nuansa Timur Tengah dan Eropa di Bandung

Bila Scarf Lover mencari sebuah tempat menginap untuk staycation dengan nuansa indah, jangan sampai melewatkan Noor Hotel.

Hotel yang memiliki kawasan sangat strategis di kota Bandung ini memiliki keindahan arsitektural bernuansa Islam dengan kombinasi Timur Tengah dan Eropa.

Hotel yang berlokasi di Jl. Madura No.6 ini lokasinya sangat dekat dengan Factory Outlet, sehingga memudahkan Anda bila ingin jalan-jalan ke luar sambil berbelanja. Untuk kawasan hiburan juga jangan khawatir karena Noor Hotel dekat dengan Mall Trans Studio serta Taman Hiburan Indoor.

Mengingat konsep hotelnya yang Islami, Noor Hotel telah melengkapi segala macam perlengkapan untuk solat yang tersedia untuk para pengunjung yang menginap sehingga bagi Scarf Lover yang menginap tak perlu bingung lagi jika lupa membawa peralatan solat.

Menghabiskan waktu di Noor Hotel Bandung untuk staycation bersama dengan keluarga dan kerabat dekat merupakan pilihan terbaik karena akan dimanjakan dengan konsep hotal yang berbeda dan tentunya siap membuat mata Anda terpesona.

Baca juga  TUMI Hadirkan 3D Out of Home Koper Pertama Kali se-Asia Pasifik dan Timur Tengah di Plaza Indonesia
image: noor hotel bandung

Setiap pengunjung yang datang untuk melakukan check in, akan diberikan air zam-zam dan juga kurma. Welcome drink ini akan diberikan kepada setiap pengunjung, dari lokal ataupun internasional. Menarik bukan, Scarf Lover?

Tidak hanya itu, untuk Anda yang menginap di Noor Hotel ini juga siap-siap dengan keramah tamahan para pegawainya. Dijamin, Anda serasa sedang di rumah sendiri.

Setiap tamu akan disapa dengan ucapan “Assalamu’alaikum”, tentunya sapaan ini menjadikan Noor Hotel sebagai pembeda dari hotel-hotel lainnya. Tentunya membuat nuansa Islaminya semakin terasa.

Untuk Anda yang menginap di saat pandemi, jangan khawatir karena Noor Hotel Bandung selalu menerapkan protokol kesehatannya di segala area. Sehingga, pengalaman menginap Anda dijamin aman dan juga nyaman.

Marketing Communication Executive Noor Hotel Bandung, Reza Armanda menuturkan bahwa Noor Hotel Bandung senantiasa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah disesuaian dengan manajemen untuk sekaligus mendukung program pemerintah.

Baca juga  Sejarah Curug Nangka yang Tersembunyi Di Bawah Kaki Gunung Salak

“Dengan SOP tersebut kami lebih mudah bersikap ketika harus mengerjakan segala aktifitas pelayanan seperti pembersihan kamar, lay out meeting rooms, persiapan makanan restoran Emmy’s Kitchen serta untuk social event seperti acara pernikahan, lamaran dan acara lainnya,” ujar Reza.

image: noor hotel bandung

Bicara soal kuliner, Noor Hotel Bandung akan memanjakan lidah Anda dengan segala menu yang tersedia di restoran Emmy’s Kitchen. Tentunya segala varian menu disini halal dan juga lezat. Anda bisa menikmati kuliner yang berasal dari nusantara, asian dan juga western

Jika Scarf Lover masih penasaran dengan keunikan dan keistimewaan lainnya dari Noor Hotel Bandung? Anda bisa langsung menghubungi kami sekarang juga di (022) 424 2010 atau di web resmi kami www.noorhotels.com.

Translate »