Yuk Sambangi Destinasi Wisata di Korea Selatan

Hingga saat ini, Korea Selatan masih menjadi salah satu negara yang paling banyak diminati para wisatawan, termasuk masyarakat Indonesia. Awalnya, tentu karena melihat keindahan Korea Selatan dari layar kaca drama sehingga ingin benar-benar mengunjunginya.

Dari mulai pemandangannya yang cantik, sampai budayanya yang unik membuat Scarf Lover penasaran dengan negara yang satu ini.

Siapkan list Anda untuk mencatat rekomendasi destinasi wisata yang harus disambangi saat ke Korea Selatan.

1. Dongdaemun Design Plaza

image: unsplash

Bila Anda menyukai seni, wajib untuk mendatangi tempat yang satu ini, namanya Dongdaemun Design Plaza. Tempat ini memiliki desain arsitektur yang luar biasa indahnya. Dari dalam gedung ini Anda bisa mengunjungi museum, art hall, lab desain dan juga oullim square. Selain itu Anda juga akan disuguhkan dengan pemandangan mawar LED sebanyak 25.550 di area taman. Membuat pengalaman wisata menjadi lebih menyenangkan.

Baca juga  Tips Meningkatkan Omset Bisnis Lewat Platform Digital

2. Haneul Park

image: gajayo.com

Jangan sampai lupa mengabadikan momen dengan berfoto di Haneul Park. Mata Anda akan disuguhkan dengan indahnya pemandangan ilalang berwarna coklat keemasan. Tempatnya sangat menenangkan, cocok untuk Anda yang bosan dengan hiruk pikuk suasana kota. Area di Haneul Park sangat luas, pastikan Anda menyisir segalanya ya, Scarf Lover!

3. Gyeongbokgung Palace

image: unsplash

Gyeongbokgung Palace merupakan istana terbesar di Dinasi Joseon yang wajib Anda kunjungi. Bila Anda senang melihat drama korea yang bertemakan kerajaan, tentu tidak asing lagi dengan busana hanbok. Ya, pakaian tradisional dari Korea ini bisa juga Anda kenakan saat berkunjung kesini, tentunya agar nuansanya semakin terasa. Jangan lupa pula untuk menyaksikan upacara pergantian pengawal kerjaan di gerbang gwanghwamun.

Baca juga  Organisasi Kesehatan Dunia WHO Menetapkan Kecanduan Game Sebagai Gangguan Kesehatan Mental

4. The Garden of Morning Calm

image: koreaetour.com

The Garden of Morning Calm cocok untuk Anda yang mencari destinasi wisata yang instagramable. Taman yang memiliki luas 30.000 meter persegi ini menyimpan banyak sekali keindahan tanaman dengan berbagai warna dan model yang super cantik. Bila berkunjung kesini, sempatkan untuk mendatangi Pond Garden, tempat ini sering menjadi salahsatu are syuting lho, Scarf Lover.

5. Namsan Seoul Tower

image: unsplash

Terakhir ada Namsan Seoul Tower yang dikenal sebagai ikon kota Seoul. Lewat Menara ini, Anda bisa melihat pemandangan kota Seoul yang sangat indah. Ada pula kumpulan kafe dan juga restoran yang bisa memanjakan perut Anda. Dijamin, suasana liburan Anda di Namsan Seoul Tower semakin ciamik.

(AA)

Translate »