Tidak Hanya Celana Jeans, Fashion Item Berbahan Denim Ini Bisa Jadi Pilihan

Salah satu fashion item berbahan denim yang menjadi favorit banyak orang adalah celana jeans. Celana jeans banyak disukai karena sangat mudah untuk dipadu padankan dengan fashion item yang lain dan cocok digunakan untuk jenis acara apapun, mulai dari santai hingga semi formal.

Tetapi, untuk Scarf Lover yang tidak suka menggunakan celana jeans namun tetap ingin menambahkan nuansa denim, berikut fashion item berbahan denim lain yang dapat digunakan dilansir dari elle.com.

1. Sendal atau Sepatu

image: lyst.com

Jika celana dirasa terlalu berat, Anda bisa menambahkan nuansa denim melalui alas kaki yang digunakan, mulai dari sepatu hingga sendal. Meski berbahan denim, sepatu atau sendal yang Anda gunakan tidak akan terlalu mencolok perhatian publik.

Baca juga  4 Cara ini Akan Buat Kamar Tidur Anda Bak Hotel Berbintang

2. Aksesoris

image: lyst.com

Selain sandal, Anda bisa menambahkan touch of denim dalam outfit yang digunakan melalui aksesoris seperti topi, tas, dan lain-lain. Selain menambahkan nuansa denim, aksesoris juga dapat mempercantik penampilan Anda.

2. Jaket

image: topshop.com

Fashion item yang satu ini juga sudah menjadi favorit banyak orang. Jaket denim sangat mudah dipadu padankan dengan bawahan apapun seperti rok, celana bahan, bahkan celana jeans yang akan tetap terlihat stylish.

3. Dress

image: yoox.com

Untuk Anda penggemar dress, dress berbahan denim yang satu ini dapat menjadi pilihan yang menarik untuk dicoba. Untuk menghindari kesan terlalu mencolok, Anda dapat men-tone down dengan memadu padankannya dengan item lain berwarna pastel.

Baca juga  Kenapa Kaki Bengkak Saat Hamil?

4. Rok

image: boozt.com

Jika Anda lebih menyukai kesan yang feminin, Anda bisa mengganti celana dengan rok denim. Selain memberikan kesan stylish, menggunakan rok denim dapat membuat tampilan seperti tahun 60-an.

5. Coat

image: aritzia.com

Jika sedang berpergian ke tempat musim dingin, Anda bisa mempadu padankan pakaian Anda dengan luaran coat denim.  Selain tetap hangat, Anda tetap bisa terlihat stylish di cuaca yang dingin.

(AN)

Translate »