Telah Hadir di Indonesia, NOTE Cosmetics Lengkapi Kebutuhan Perempuan

Produk-produk kecantikan semakin berkembang di Indonesia, terlihat dari adanya brand-brand serta inovasi yang masuk untuk saling melengkapi, salah satunya adalah brand kosmetik asal Turki, yakni NOTE Cosmetics yang pertama kali berdiri pada tahun 2014.

NOTE Cosmetics sendiri memiliki beragam koleksi makeup yang bisa digunakan oleh seluruh perempuan Indonesia dengan kualitas produk terbaik berstandar internasional. Tak hanya memiliki koleksi makeup yang ciamik, namun produk-produknya tersebut juga dilengkapi dengan kandungan-kandungan yang terbaik dan tentunya bermanfaat untuk kulit.

Hingga saat ini, NOTE Cosmetics telah hadir di 80 negara di dunia untuk memenuhi kebutuhan produk kosmetik setiap perempuan, sampai pada waktunya akhirnya brand ini bisa hadir juga di Indonesia.

Baca juga  Segera Tinggalkan Skincare Baru Jika Anda Mengalami Hal Ini!
image: NOTE Cosmetics

Ragam pilihan produk dari NOTE Cosmetics semuanya telah diuji oleh dermatologis, bebas paraben dan vegan friendly sehingga sangat aman untuk digunakan sehari-hari.

“NOTE Cosmetics telah menjadi bagian dari kecantikan wanita di Turki, kini hadir di Indonesia dengan berbagai rangkaian produk dengan pilihan yang telah disesuaikan dengan karakteristik dan kebutuhan wanita Indonesia,” ujar Putri Ratnawisesa, Brand Manager NOTE Cosmetics Indonesia.

Putri juga menuturkan bahwa salah satu produk unggulan dari brand ini ialah Mattemoist Lipstick, produk ini memiliki banyak sekali pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan karakter Anda. Jangan khawatir akan membuat bibir kering karena mengandung Macadamia Oil sehingga membuat bibir menjadi lembap sepanjang hari.

Baca juga  Maksimalkan Potensi Gen Z, Marina Beauty Journey 2022 Jadikan Bintang Bersinar Luar dan Dalam
image: NOTE Cosmetics

Macadamia Oil sendiri merupakan salah satu kandungan terbaik yang menjadi ciri khas kecantikan Turki, memang telah dikenal sejak lama dapat membuat melembapkan bibir, menjaga kulit tetap kencang dari keriput, meningkatkan imun dan mengurangi kerontokan rambut.

Tekstur dari NOTE Comestics Mattemoist Lipstick ini sangat ringan, memberikan hasil akhir yang matte namun tetap terasa creamy di bibir. (AA)

Translate »