Rekomendasi Tempat Wisata Eksotis di Maroko

Maroko dikenal menjadi sebuah negara yang memiliki keindahan tiada tara. Di Maroko, Anda bisa melancong ke berbagai tempat yang tentunya memiliki sejarah tersendiri. Ini lah alasan mengapa banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke Maroko.

Tak hanya ada bangunan-bangunan bersejarah yang tersimpan di Maroko, namun ada pula tempat wisata lain yang memiliki nilai estetika luar biasa dan sayang untuk dilewatkan.

Siapkan catatan Anda, berikut ada beberapa rekomendasi tempat wisata di Maroko.

1. Tetouan

image: unsplash

Jika Anda senang melihat bangunan-bangunan tua yang ikonik, wajib mengunjungi Tetouan. Bangunan yang ada disini adalah peninggalan Spanyol. Ada banyak sekali spot-spot foto yang ada disana. Jadi, jangan sampai terlewat untuk mengabadikan momennya ya, Scarf Lover.

Baca juga  Teknik Jumputan Menjadi Inspirasi Coffeetone X You 2019 Palembang

2. Koutoubia

image: usnplash

Rekomendasi kedua adalah Koutoubia, tempat ini cocok bagi Anda yang suka berwisata religi. Meski merupakan bangunan tua, namun Koutoubia tetap berdiri kuat dan juga kokoh, indah sekali, terutama saat Anda datang pada malam hari. Tertarik kesini, Scarf Lover?

3. Chefchaoun

image: usnplash

Selanjutnya ada Chefchanoeun. Destinasi yang satu ini juga akan sayang sekali jika dilewatkan. Mata Anda akan dimanjakan degan pemandangan super indah dari bangunan-bangunan yang seluruhnya bernuansa biru. Lokasi yang berada di atas pegunungan tentunya sangat menambah daya Tarik wisatawan.

4. Bahia Palace

Baca juga  Cocok untuk Pemula, Ini Referensi Tanaman Hias yang Mudah Dirawat
image: usnplash

Berada di kota Marrakech, istana megah ini menyimpan banyak sekali sejarah, salah satunya sebagai warisan seni arsitektur Islam dan juga Maroko. Tak hanya terlihat megah, Bahia Palace terlihat sangat mewah. Tiap memasuki ruangan, akan terasa sangat khidmat.

5. Legzira Beach

image: usnplash

Bagi yang suka melihat pemandangan pantai bisa juga lho datang kesini, namanya Legzira Beach. Pantai indah ini dapat memanjakan mata dan pikiran Anda agar menjadi jauh lebih tenang. Pantai ini juga terkenal karena memiliki sebuah bebatuan yang melengkung seperti gunung namun terdapat bolongan di tengahnya. Lubang tersebut diketahui berbentuk secara alami dari erosi ratusan tahun.

(AA)

Translate »