Produk Skincare yang Sebaiknya Disimpan di Kulkas

Produk skincare setiap harinya bertambah dan akan terus menarik perhatian untuk membelinya. Memakai skincare setiap hari juga akan membuat wajah Anda menjadi lebih sehat dan glowing.

Untuk tetap menjaga keawetan skincare yang Anda miliki, Anda harus memperhatikan cara penyimpanannya. Ternyata ada beberapa produk skincare yang lebih baik jika Anda taruh didalam kulkas, loh. Yuk lihat produk skincare apa saja yang sebaiknya Anda masukkan ke dalam kulkas.

1. Toner

image: freepik

Produk skincare pertama yang sebaiknya Anda masukkan ke dalam kulkas ialah toner. Toner merupakan skincare berbentuk cair yang beruna untuk melembapkan wajah serta dapat menjadi pembuka jalan untuk skincare selanjutnya. Agar kulit terasa lebih segar, Anda bisa menaruh toner di dalam kulkas sebelum Anda memakainya. Dengan mengaplikasikan toner dengan suhu yang dingin, maka dapat meredakan kulit yang sedang iritasi ataupun kemerahan.

Baca juga  4 Keajaiban Olahraga Ini Bikin Anda Terlihat Cantik Alami!

2. Sheetmask

image: pexels

Penggunaan sheetmask bisa Anda lakukan secara harian maupun mingguan, namun Ada baiknya jika kulit Anda tidak mengalami masalah maka Anda bisa menggunakannya secara mingguan saja. Didalam satu kemasan sheetmask terdapat masker dengan kandungan essence didalamnya. Sheetmask menjadi salah satu skincare yang sebaiknya Anda simpan didalam kulkas. Selain sensasi dingin yang dihasilkan setelah sheetmask disimpan didalam kulkas, cara ini juga berguna agar formula sheet mask tetap terjaga dan terhindar dari jamur.

Baca juga  Apakah Benar Susu Dapat Menyebabkan Jerawat?

3. Face mist

image: unsplash

Face mist memiliki tekstur cair yang dapat berfungsi sebagai primer sebelum makeup, setting spray setelah makeup, ataupun untuk menyegarkan kulit wajah. face mist juga beruna untuk menambahkan kelembapkan kulit wajah, ada baiknya jika face mist disimpan di kulkas agar wajah terasa segar saat memakainya.

4. Eye cream

image: pexels

Apabila Scarflover memiliki eye cream, ada baiknya skincare tersebut Anda simpan didalam kulkas. Eye cream yang disimpan didalam kulkas akan memberikan efek sejuk dan mengurangi efek bengkak pada mata. Menyimpan produk di dalam kulkas juga dapat mencegah berkembangnya jamur dan menambah jangka waktu pemakaian.

(HV)

Translate »