Mix And Match Outfit Pakai Overall Cocok untuk Hijabers

Berbeda dengan jumpsuit, overall merupakan pakaian dengan bagian atasan yang tidak tertutup seperti jumpsuit. Biasanya overall dikombinasikan dengan berbagai atasan seperti kaos, sweater, maupun kemeja.

Overall biasanya terbuat dari bahan jeans, namun dengan seiring berjalannya waktu, overall pun memiliki berbagai jenis bahan serta bentuk. Ada yang berbentuk celana maupun rok dengan berbagai macam seperti jeans, kaos, scuba ataupun yang lainnya.

Pemakaian overall ini bisa Scarflover kondisikan untuk acara apapun. Namun biasanya cocok dipakai untuk sekadar jalan-jalan ataupun hangout bersama teman ataupun keluarga.

Yuk tiru padu pada overall untuk hijaber!

Overall Kotak-Kotak dan Kemeja

Baca juga  Aturan Islam dalam Menggunakan Cincin Pernikahan
image: instagram.com/helminursifah

Scarflover bisa contek gaya mix and match dari Helmi Nur Sifah yang satu ini. Helmi memakai kemeja berwarna cokelat sebagai dalaman dan menggunakan overall kotak-kotak. Agar tidak terlihat membosankan, Helmi atau yang biasa disapa Amy tidak dikaitkan dibahu.

Overall Celana Jeans dan Sweatshirt

image: pinterest

Mix and match yang satu ini sangat cocok dipakai untuk hangout bersama teman. Memakai sweatshirt sebagai inner menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang berhijab. Overall celana jeans juga akan membuat Anda lebih leluasa bergerak.

Overall Berbahan Kaos

image: amazon.com

Tidak hanya berbahan jeans, overall pun ada yang berbahan kaos. Overall yang berbahan kaos lebih nyaman digunakan dan menyerap keringat. Anda bisa memakai dalaman kaos garis-garis agar outfit Anda tidak terkesan biasa saja.

Baca juga  Malam Nuzulul Quran, Momen yang Selalu Dinantikan Saat Ramadan

Overall Cutting V

image: hijabstyle101.site

Scarflover pasti pernah melihat overall yang memiliki cuttingan v. Cutting v ini biasanya berbahan dasar kaos, sehingga nyaman sekali untuk dipakai sehari-hari. Anda bisa menggunakan kaos untuk tampilan casual dan kemeja untuk tampilan semi-formal.

Overall Rok Jeans dan Kemeja

image: jollybiglive.ru

Tidak hanya celana, Anda bisa mengenakan overall rok jeans untuk digunakan hangout bersama teman-teman. Anda bisa memadupadankan overall rok jeans Anda dengan kemeja maupun kaos.

(HV)

Translate »