Fashion Item yang Harus Dihindari Saat Musim Hujan

Musim hujan yang terjadi saat ini terkadang membuat kita bimbang untuk pergi beraktivitas ke luar rumah. Karena selain cuaca yang tidak bersahabat, membuat kita jadi lebih sulit untuk memikirkan apa yang harus dikenakan.

Karena seperti yang kita tahu, bahwa kita harus menyesuaikan beberapa fashion item yang harus dikenakan saat musim hujan. Jangan sampai salah kostum dan membuat pakaian Anda jadi rusak karena terkena air hujan.

Bila tak ingin hal itu terjadi, yuk intip fashion item yang harus dihindari saat musim hujan.

1. Pakaian Tipis

image: pixabay

Musim hujan otomatis membuat cuaca seketika menjadi dingin. Maka dari itu, hindari menggunakan pakaian yang tipis karena bisa membuat Anda menggigil, apalagi saat bekerja di ruangan ber-AC. Lebih baik gunakan pakaian yang lebih tebal untuk menjaga tubuh tetap hangat ya, Scarf Lover.

Baca juga  Model dan Motif Scarf Yang Cocok Untuk Anda

2. Heels

foto: glamour.com

Yakin mau pakai heels saat musim hujan? Coba pikir lagi. Suana hujan tentu membuat jalanan menjadi becek sehingga membuat Anda jadi kesulitan untuk berjalan. Karena ada banyak sekali risiko untuk membuat Anda cedera saat berjalan di tengah hujan sambal menggunakan heels.

3. Celana Jeans

image: pixabay

Lebih baik pilih bahan katun yang nyaman ya, Scarf Lover. Menghindari penggunaan bahan jeans saat musim hujan karena bahan yang satu ini bisa dikatakan cukup lama untuk kering. Sehingga saat terkena air hujan  akan membuat bahannya basah dan menjadi lembab, rasanya tidak nyaman!

Baca juga  Selalu Merasa Lapar Setiap Saat, Kenapa Sih?

4. Pakaian Berwarna Putih

image: hattaco

Dibanding memakai pakaian berwarna putih, lebih baik gunakan warna-warna gelap. Jalanan yang tergenang karena hujan membuat banyak risiko pakaian menjadi lebih kotor dan cenderung lebh sulit dicuci. Pasti Scarf Lover tidak menginginkan hal ini terjadi bukan?

4. Fashion Item dengan Bahan Suede

image: pixabay

Sama dengan bahan jeans, bahan suede juga sebaiknya dihindari karena cenderung sulit untuk kering dan membuat bahannya menjadi tidak tidak sesempurna saat sebelum terkena air hujan. Apalagi kebanyakan fashion item berbahan suede memiliki harga yang cukup tinggi, sangat disayangkan apabila harus rusak karena air hujan.

(AA)

Translate »