CIMB Niaga Syariah Ajak Perempuan Hebat Saling Menguatkan di Jelajah Nusantara

Unit Usaha Syariah PT  Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) mengadakan event Bertajuk Sukses di Dunia dan Akhirat. Perempuan-perempuan hebat di Indonesia saling bertatap muka secara virtual dan saling menguatkan di event CIMB Niaga Syariah Jelajah Nusantara ini.

Jakarta menjadi kota pertama event CIMB Niaga Syariah Jelajah Nusantara. Banyak perempuan hebat yang memberikan inspirasi kepada sesama perempuan lainnya di event ini seperti, Nur Asia Uno (Founder YAMSA), Donna Latief (Founder MAHA Indonesia), Melissa Hamid (HIPMI JAYA) serta Sri Bahlil (Founder Yayasan Nanida)

Tak hanya sederet perempuan hebat tersebut, acara yang diselenggarakan melalui virtual Pada Sabtu, 7 November 2020 ini dihadiri oleh Tierza Situmorang (Direktur Jawa Post Group), Debbi Sianturi (Presiden Direktur Trasset Indonesia), Sendy  Yusuf, Reny Feby dan deretan pengusaha muslimah serta sosialita ternama Jakarta serta Scarf Lover.

Evita Barliana selaku Regional Head Jakarta 2 menyambut hangat para undangan yang hadir. “Terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara ini,” papar Evita Barliana. Lebih lanjut, beliau menyatakan support layanan CIMB Niaga Syariah bagi segala aspek gaya hidup perempuan Jakarta.

Baca juga  CIMB Niaga Syariah Kembali Sukses Gelar Virtual Gathering Jelajah Nusantara di Wilayah Bandung

Perempuan hebat yang hadir di dalam event CIMB Niaga Syariah Jelajah Nusantara saling menguatkan dengan memberikan donasi kepada Yayasan Abang Mpok Sahabat Anak (YAMSA) agar anak-anak di Indonesia bisa membaca dan menulis. Sebab, di wilayah Jakarta yang notabene merupakan Ibu Kota Negara ternyata masih banyak anak yang belum bisa membaca dan menulis, lho Scarf Lover. “Masih banyak anak yang belum bisa membaca di Jakarta, kami memerlukan dukungan perempuan-perempuan hebat semua disini,” lirih Nur Asia Uno.

Perempuan hebat lainnya yang sharing soal Sukses di Dunia dan Akhirat adalah Mantan Presenter berita Donna Latief yang saat ini istri dari pengusaha ternama Abdul Latief. Kini, Donna Latief lebih banyak menyibukan di bidang perkebunan. Kebun dengan luas ribuan hektar di kawasan Cisarua, Bogor menjadi salah satu prioritas bisnisnya. Di tengah kesibukan bisnisnya kegiatan sosial bersama Maha Indonesia juga selalu dilakukan, baginya kunci sukses dunia akhirat adalah bersyukur dengan apa yang dimiliki hari ini.

Baca juga  Tidak Ada Warga yang Mengungsi Meski Gunung Sinabung Erupsi

Tak hanya itu, di gelaran event ini para perempuan hebat yang hadir juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memiliki CIMB Preferred yang kaya akan manfaat seperti fasilitas Business Class, Optimasi Pengembangan Aset, serta keunggulan di ASEAN dengan CIMB Preferred Syariah.

“Banyak kemudahan yang bisa didapatkan oleh perempuan hebat di sini dengan menggunakan CIMB Preferred, seperti pemanfaatan business class, Pengembangan Aset dan banyak lainnya,” terang Nugraha Utama, Funding & WM Business Head CIMB Niaga Syariah.

Kehangatan Jelajah Nusantara Jakarta akan ditularkan di kota-kota selanjutnya yaitu Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Kalimantan, Sulawesi dan juga Sumatera. Sampai ketemu di event Jelajah Nusantara by CIMB Niaga Syariah di kota berikutnya, Scarf Lover.

Translate »