Ussy Donorkan ASI untuk Anak Rachel Maryam

Rachel Maryam baru saja melahirkan seorang putra pada tanggal 2 Oktober 2020 lalu di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Namun kondisi Rachel setelah melahirkan bisa dikatakan cukup mengkhawatirkan karena pasca kelahiran, Rachel mengalami komplikasi dan menyebabkan pendarahan yang cukup hebat.

“Sedikit berbagi cerita mengenai pengalaman kami ini. Pascaoperasi cesar Rachel mengalami komplikasi yang menyebabkan perdarahan dalam hebat. Dokter segera melakukan operasi kembali untuk menghentikan penyebab perdarahan dan diputuskan agar Rachel diangkat rahimnya,” ujar Edwin Aprihandono, suami Rachel Maryam mengutip liputan6.com.

Baca juga  Camilan Sehat Anti Gemuk, Wajib Dicoba!
image: instagram.com/rachelmaryams/

Peristiwa yang cukup mengangetkan ini ternyata Rachel Maryam mendapatkan bantuan dari Ussy Sulistiawaty. Diketahui bahwasanya Ussy memutuskan untuk mendonorkan ASI pada bayi Rachel.

Edwin sangat mengucapkan terima kasih pada Ussy yang telah mendonorkan ASI untuk Muhammad Eijaz Mata Air, bayinya.

“Terima kasih juga ingin kami sampaikan yang sebesar-besarnya kepada orang-orang berhati mulia, Mama Arum dan Mama Ussy Sulistiawaty yang sudah membantu mendonorkan ASI-nya untuk anak kami, Eijaz, selama kami melewati masa sulit ini,” kata Edwin melalui kompas.com.

Baca juga  Tips Sekolah di Luar Negeri dari Gita Savitri

Kabar baiknya, saat ini Rachel sudah bisa melewati masa krisisnya dan sedang dalam proses pemulihan. Sempat beredar kabar bahwa dirinya mengalami koma, namun suaminya menuturkan bahwa berita tersebut tidak benar, karena Rachel hanya “ditidurkan” selama dua hari oleh dokter. (AA)

Translate »