Tempat Nongkrong Hits 2020, Sudah Anda Kunjungi Belum?

Situasi pandemi saat ini tentu sangat terasa menyesakkan. Apalagi bagi Anda yang sehari-hari hanya beraktivitas 24 jam di dalam rumah, pasti akan terasa sangat jenuh.

Tentunya Anda sangat membutuhkan sebuah penyegaran, untuk refresh pikiran dan tenaga. Karena dengan pikiran yang fresh, tentu akan sangat berdampak dengan kualitas kerja yang dihasilkan.

Di masa transisi seperti sekarang, mungkin Anda bisa sedikit mendapatkan waktu luang untuk sekedar mencari udara segar, salah satu tempat yang wajib dikunjungi adalah Kumulo.

image: instagram.com/kumulo.bsd/

Kumulo merupakan sebuah creative compound yang memiliki kumoulan kreatif luar ruangan yang terdiri dari 25 mikro pengrajin dan pekerja kreatif. Tentunya ada banyak sekali tenant yang mengisi tempat di Kumulo.

Baca juga  Pecinta Harry Potter? Wajib Kunjungi Destinasi Ini

Terletak di dalam Breeze, BSD City, Kumulo sangat cocok sekali untuk Anda datangi saat sedang membutuhkan udara segar dan mencari ide-ide kreatif.

Lewat laman resminya, Kumulo mengusung konsep minimalis, dimana konsep tersebut terinspirasi dari filosofi Zen Jepang, yang menempatkan nilai kesederhanaan sebagai cara untuk mencapai kebebasan batin.

image: instagram.com/kumulo.bsd/

Bangunan Kumulo memang bisa dikatakan cukup berbeda dibandingkan tempat kumpul-kumpul lainnya, yakni sengaja dibuat berjarak-jarak agar memberi ruang untuk para tenant menjadi lebih leluasa untuk berkarya.

Baca juga  Dibalik Kemegahan Masjid Ramlie Musofa

Selain itu, seluruh spot di Kumulo ini sangat instagramable, alhasil jangan pernah melewatkan momen untuk mengabadikannya ya. Namun pihak Kumulo hanya memperbolehkan untuk mengambil gambar degan kamera ponsel ya, Scarf Lover.

image: instagram.com/kumulo.bsd/

Bila Scarf Lover ingin berkunjung ke Kumulo, jangan khawatir karena tempat ini juga menerapkan protokol kesehatan, dengan memberi himbauan agar para pengguna selalu menggunakan masker. Selain itu Kumulo juga menerapkan physical distancing, untuk menghindari adanya risiko penularan virus.

Scarf Lover tertarik untuk berkunjung ke Kumulo? (AA)

Translate »