Rekomendasi Parfum Merek Lokal yang Wajib Dicoba

Belakangan ini, banyak merek lokal yang berlomba-lomba merilis produk kecantikan, salah satunya adalah lipstik. Tidak hanya lipstik, kini merek lokal juga mulai banyak mengeluarkan produk di bidang wangi-wangian, yaitu parfum.

Parfum-parfum yang dikeluarkan merek lokal juga tidak kalah berkualitas dengan parfum luar negeri, bahkan kini Anda bisa mendapatkan parfum dengan kualitas yang sama dan harga yang lebih affordable. Berikut rekomendasinya.

1. Carl and Claire

image: instagram.com/carlandclaire/

Meskipun mengusung konsep ala Eropa, parfum ini dibuat di Indonesia. Dengan kemasannya yang classy, parfum ini memiliki wangi percampuran antara manis dan vanilla. Jenis parfum ini adalah Eau De Parfum sehingga dapat bertahan sekitar 5-6 jam.

Baca juga  5 Jenis Topi yang Bikin Tampilan Hijab Semakin Stylish

2. HMNS

image: hmns.id

Merek asal Bandung ini, memiliki kemasan dengan desain yang simple dan cantik ditambah hints warna orange. Memiliki wangi yang manis dan vanilla yang cukup kuat, membuat parfum ini tidak terkesan pasaran dan murah. Selain itu, proses untuk mendapatkan parfum ini juga unik, loh. Anda harus memberi komentar terlebih dahulu dan jika dipilih, baru Anda dapat membeli parfum tersebut.

3. Oullu

imag: oullu.id

Dengan kemasannya yang estetik, pasti Anda tidak menyangka jika parfum ini adalah buatan lokal. Jenis parfum ini adalah Eau De Parfum yang dapat bertahan sekita 5 jam. Selain itu, parfum ini juga memiliki wangi yang bermacam-macam mulai dari manis hingga segar yang tidak terlalu berat.

Baca juga  Selain Mengatasi Rambut Rontok, ini Manfaat Lain dari Daun Seledri

4. Gangga

image: instagram.com/gangga.ind/

Merek yang satu ini menggunakan material dan kemasan yang eco friendly, vegan, serta cuilty free. Selain wanginya yang fresh, wangi alkohol dari parfum ini juga sangat ringan dan tidak mengganggu penciuman. Tidak hanya itu, dalam beberapa jam wanginya juga akan menjadi lebih lembut.

5. Labcitane

image: instagram.com/labcitane/

Sudah berdiri sejak tahun 2019, parfum ini memiliki beberapa varian wangi seperti vanilla, coconut milk, rose, dan lain-lain. Parfum ini juga tidak akan meninggalkan jejak berminyak jika digunakan langsung pada kulit dan baju Anda.

(AN)

Translate »